Damwon Gaming jadi Juara Pertama di World 2020

- 3 November 2020, 15:49 WIB
Poster Damwon Gaming juara di World 2020. (Twitter/@lolesports)
Poster Damwon Gaming juara di World 2020. (Twitter/@lolesports) /Twitter/@lolesports

JAKSELNEWS.COM - Damwon Gaming, tim asal Korea Selatan, berhasil menduduki juara pertama di pertandingan League of Legend World Championship (Worlds) 2020 yang telah berakhir pada 31 Oktober 2020 dengan mengalahkan Suning Gaming dengan skor akhir 3-1 dan mendapat hadiah sebesar 25 persen dari total prize pool yang ada. 

Dilansir oleh Jakselnews.com dari oneesports.com, keberhasilan yang diraih Damwon Gaming sebagai juara ini membuat tim ini menjadi tim ketujuh yang berhasil menjuarai Worlds 2020 setelah Fnatic, Taipei Assassin, SK Telecom T1 (3x), Samsung White/Samsung Galaxy (2x), Invictus Gaming, dan FunPlus Phoenix.

Damwon Gaming berfoto bersama piala kemenangannya. (Twitter/@lolesports)
Damwon Gaming berfoto bersama piala kemenangannya. (Twitter/@lolesports) Twitter/@lolesports

Perjalanan yang dialami Damwon Gaming untuk berhasil menjadi juara 1 ini tidaklah mudah. Damwon Gaming harus menghadapi pertarungan final Worlds paling intens dalam beberapa tahun.

Selama pertandingan berlangsung, Damwon Gaming hanya mengalami kekalahan sebanyak dua game saat berhadapan dengan JD Gaming dalam fase grup dan semifinal playoff menghadapi G2 Esports. (Verdi Hendrawan / ONE Esports)***

Editor: Setiawan R

Sumber: One Esports


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x