PUBG Mobile Adakan Fun Match dengan BLACKPINK

- 3 November 2020, 15:53 WIB
Poster PUBG Mobile berkolaborasi dengan Blackpink. (Twitter/@PUBGMOBILE)
Poster PUBG Mobile berkolaborasi dengan Blackpink. (Twitter/@PUBGMOBILE) /Twitter/@PUBGMOBILE

JAKSELNEWS.COM - PlayerUnknown Battlegrounds (PUBG) Mobile telah mengumumkan melalui postingan dari Twitter @PUBGMOBILE pada 3 November 2020 bahwa akan mengadakan event “Fun Match” dengan seluruh personil girl group KPOP BLACKPINK pada November 2020. 

Poster Fun Match yang diadakan PUBG MOBILE. (Twitter/@PUBGMOBILE)
Poster Fun Match yang diadakan PUBG MOBILE. (Twitter/@PUBGMOBILE) Twitter/@PUBGMOBILE

Dalam event Fun Match kali ini tidak hanya menghadirkan BLACKPINK, terdapat Kim Hee Chul penyanyi asal Korea Selatan, DDEDDEDDEDDE dan BEENU yang merupakan steamer populer di Korea Selatan. 

Event ini rencana akan disiarkan secara langsung di channel Facebook dan YouTube resmi milik PUBG Mobile. Namun, Pihak PUBG Mobile belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait tanggal diadakannya Fun Match ini. 

Pada 17 September 2020 lalu, PUBG Mobile telah resmi mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan BLACKPINK. Dilansir oleh Jakselnews.com dari oneesport.gg, kolaborasi PUBG Mobile dengan BLACKPINK ini dihadirkan dalam beberapa event in-game seperti visual tema, musik lobi, skin pesawat, airdrop, billboard, dan banyak lagi. Event bertema BLACKPINK ini telah berakhir pada 2 November 2020. (Alfa Rizki / ONE Esports)***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x