Resmi! Pac-Man Menjadi Game Battle Royale

- 3 November 2020, 15:59 WIB
Poster game Pac-Man terbaru. (oneesports.gg)
Poster game Pac-Man terbaru. (oneesports.gg) /oneesports.gg

JAKSELNEWS.COM - Pac-Man dikabarkan sedang dalam fase comeback dengan mengunggah sebuah video trailer di Youtube Stadia pada 20 Oktober 2020 dengan durasi lebih dari 1 menit.

Dalam trailer tersebut, ditunjukkan bahwa game ini akan memiliki sentuhan baru bergenre battle royale dengan judul “Pac-Man Mega Tunnel Battle” yang diproduksi oleh Bandai Namco dan Heavy Iron Studios

Ilustrasi game Pac-Man Mega Tunnel Battle. (oneesports.gg)
Ilustrasi game Pac-Man Mega Tunnel Battle. (oneesports.gg) oneesports.gg

Dalam video tersebut,  game ini terlihat akan menghadirkan 64 pemain dalam satu map di mode klasik dan bisa berpindah ke map lainnya setelah misi di map sebelumnya telah diselesaikan.

Dilansir oleh Jakselnews.com dari oneesport.gg, selama permainan ini masih berjalan, para pemain yang masih berada di zona sebelumnya akan ditutup secara paksa dan melanjutkan permainan hingga akhir.

Tidak hanya itu, Pac-Man Mega Tunnel Battle ini juga memperkenalkan daftar ekstensif power-up yang belum pernah dilihat sebelumnya yang dapat digunakan pemain untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Ilustrasi Pac-man Mega Tunnel Battle di Google Stadia. (oneesports.gg)
Ilustrasi Pac-man Mega Tunnel Battle di Google Stadia. (oneesports.gg) oneesports.gg

Game Pac-Man ini akan tersedia secara eksklusif di Google Stadia pada 17 November 2020.

Bagi para pemain yang ingin membelinya saat sistem pre-order, game ini akan dihargai sebesar US$20 atau sekitar Rp300.000 untuk pre-order. (Verdi Hendrawan / ONE Esports)***

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Oneesport


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x