Update Gratis, A Day Without Me Tunjukan Hal Baru

- 3 November 2020, 16:02 WIB
Ilustrasi game A Day Without Me. (gamebrott.com)
Ilustrasi game A Day Without Me. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - A Day Without Me telah merilis sebuah video trailer yang diunggah di Youtube Gamecom Team pada 30 Oktober 2020 dengan durasi kurang dari 2 menit yang memperlihatkan update terbaru dari game tersebut dengan tema “Before The Day”. 

Dalam video trailer tersebut, terlihat sebuah mobil yang sedang berjalan diantara pohon-pohon tinggi dengan kecepatan tinggi. Selain itu, video tersebut memperlihatkan seorang anak yang sedang di dalam rumah lalu ingin keluar dari rumahnya.

Setelah keluar rumah, anak tersebut melihat sekeliling jalanan yang sudah berantakan dan ada darah di sebuah bis yang berada di sebelahnya, anak tersebut lalu berlari tidak ada arah dan di akhir video memperlihatkan game tersebut akan hadir di Steam. 

Dilansir oleh Jakselnews.com dari gamebrott.com, A Day Without Me ini adalah salah satu game kembangan asal Indonesia yang hadir di platform Steam. Setelah dirilis beberapa waktu lalu, game ini berhasil mendapatkan reaksi positif dari gamers, Gamecom Team selaku pengembang seperti tidak ingin berhenti berinovasi untuk game kembangannya tersebut.

Hingga saat ini, Gamecom Team masih belum memberikan informasi lebih lanjut terkait game tersebut akan dihadirkan kapan, dan baru tulisan “Coming Soon”.

Update A Day Without Me ini akan dirilis secara gratis bagi para pemain yang telah memiliki gamenya. (Aldhi Rahmanda / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x