Mobile Legends Raih Satu Miliar Downloads di Dunia

- 5 November 2020, 03:01 WIB
Screenshot MLBB raih satu miliar downloads. (Youtube/Mobile Legends: Bang Bang)
Screenshot MLBB raih satu miliar downloads. (Youtube/Mobile Legends: Bang Bang) /Youtube/Mobile Legends: Bang Bang

JAKSELNEWS.COM - Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) telah mengumumkan melalui postingan video dari Youtube Mobile Legends: Bang Bang yang diunggah pada 31 Oktober 2020 bahwa game MLBB telah meraih satu miliar unduhan di seluruh dunia. 

Dalam postingan video tersebut terlihat beberapa youtuber dan streamer yang memainkan game MLBB dengan mengucapkan selamat kepada pihak Moonton bahwa gamenya telah berhasil mencapai satu miliar downloads di dunia. 

Tidak hanya itu, dilansir oleh Jakselnews.com dari oneesports.gg , Moonton selaku developer dari game MLBB ini telah melampirkan data seperti total durasi permainan MLBB yang sudah dimainkan mencapai 2,9 juta tahun, 977 miliar total pertandingan, 978 miliar total kill dan 9,8 juta pemain Mythic, 400 lebih skin, dan 100 hero yang sudah dibuatnya. 

Selain itu, Moonton juga mengingatkan bahwa bagi seluruh pemain game MLBB untuk log-in game pada 7-8 November 2020 agar mendapatkan hero terbarunya yang dimana hero ini menjadi hero ke-100 yaitu Banedetta. (Alfa Rizki / ONE Esports)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Oneesport


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x