Tim T1 LoL Berkolaborasi dengan BTS

- 5 November 2020, 04:00 WIB
Foto seluruh personil T1 Lol dengan BTS. (fomos.kr)
Foto seluruh personil T1 Lol dengan BTS. (fomos.kr) /fomos.kr

JAKSELNEWS.COM - Tim T1 divisi League of Legends (LoL) dikabarkan akan melakukan kolaborasi dengan salah satu boyband yang terkenal asal Korea Selatan yaitu BTS. Kabar ini disampaikan melalui sebuah postingan video yang berdurasi 16 detik dari akun Twitter resmi @T1LoL pada 3 November 2020.

Dalam postingan video tersebut, pihak T1 hanya memberikan isyarat suara-suara dari personil BTS yang berbicara dengan bahasa korea dan di akhir video menunjukan logo dari tim T1 dengan BTS. 

Screenshot logo T1 dengan BTS dari video yang diunggah oleh T1 LoL.(Twitter/@T1LoL)
Screenshot logo T1 dengan BTS dari video yang diunggah oleh T1 LoL.(Twitter/@T1LoL) Twitter/@T1LoL

Karena pihak T1 dan pihak BTS belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang apa yang akan dibuatnya, hal ini membuat para fans dari T1 dan BTS sangat penasaran. 

Hal seperti ini bukanlah hal pertama kali yang dilakukan pihak organisasi esports melakukan kolaborasi dengan artis-artis KPOP.  

Dilansir oleh Jakselnews.com dari esports.id, beberapa waktu lalu, T1 sudah merekrut Tyler1 sebagai streamer dan kali ini tim T1 berkolaborasi dengan BTS yang dimana hal ini merupakan salah satu kejutan terbesar yang telah disiapkan T1 untuk para penggemarnya. (Rendy Lim / Esports.id)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Esports.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x