Demon Souls Tidak Hadirkan Fitur Ray Tracing di PS5, Kenapa?

- 5 November 2020, 05:00 WIB
Ilustrasi game Demon Souls. (gamebrott.com)
Ilustrasi game Demon Souls. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Game Demon Souls yang akan dirilis di PlayStation 5 (PS5) tidak menghadirkan fitur Ray Tracing dikarenakan kurangnya biaya yang tersedia untuk menghadirkan fitur tersebut. Hal tersebut disampaikan oleh Gavin Moore selaku Art Director game ini.

Dilansir oleh Jakselnews.com dari gamebrott.com, Gavin Moore menambahkan bahwa dirinya dan tim lebih memprioritaskan fitur yang lebih penting, seperti efek-efek yang akan dihasilkan oleh setiap karakter pada gamenya, serta adanya real-time shadows yang disisipkan dalam game tersebut.

Meskipun tidak mendukung fitur Ray Tracing, game Demon Souls ini akan tetap akan menyediakan fitur 4K 60FPS maupun 4K 30FPS. Dengan adanya fitur tersebut, pihak Demon Souls berharap game ini tetap bisa menghasilkan visual yang mengesankan, realistis, dan juga dapat diterima dengan baik oleh para pemain yang telah menunggu gamenya. Selain itu,  game ini kemungkinan akan menghadirkan dunia yang lebih luas dan detail-detail yang memanjakan mata para pemainnya.

Tidak hanya Demon Souls yang tidak menghadirkan fitur Ray Tracing, game lainnya seperti Watch Dogs: Legion yang sedang ramai dibicarakan juga tidak menghadirkan fitur Ray Tracing. (Yuda Sanjaya / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x