Fall Guys Hadirkan Kostum Godzilla

- 5 November 2020, 06:00 WIB
Ilustrasi kostum godzilla di Fall Guys. (gamebrott.com)
Ilustrasi kostum godzilla di Fall Guys. (gamebrott.com) /gamebrott.com

JAKSELNEWS.COM - Fall Guys telah mengumumkan kostum terbarunya yakni kostum Godzilla. Hal itu disampaikan melalui video dari Youtube DevolverDigital yang diunggah pada 3 November 2020.

Dalam unggahan video tersebut, terlihat salah satu karakter Fall Guys ini sedang mengikuti jalannya permainan dengan menggunakan kostum Godzilla terbarunya. Mediatonic selaku developer memilih Godzilla karena film Godzilla menjadi salah satu franchise film ternama di dunia perfilman. 

Kostum Godzilla ini diperjualbelikan seharga 10 Crowns dan Devolver akan memiliki waktu yang terbatas untuk dimiliki oleh para pemainnya. Kostum Godzilla ini memiliki bentuk layaknya monster raksasa dengan semburan energi atomnya, namun dibuat menjadi lebih imut dan menggemaskan di dalam game Fall Guys ini.

Dilansir oleh Jakselnews.com dari gamebrott.com, saat tim Fall Guys mengumumkan kostum terbarunya, pada tanggal tersebut bertepatan dengan perayaan Godzilla Day yang umumnya digunakan untuk mengumumkan apapun terkait brand Godzilla.

Menghadapi para cheater dan terus memperbanyak konten adalah hal yang harus dihadapi oleh Mediatonic terhadap game Fall Guys ini untuk membuat para pemainnya tetap memainkan gamenya dan menjadi sangat nyaman dalam memainkan game  tersebut. (Ayyadana Akbar / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x