Rainbow Six Siege Keluarkan Operator Baru, Siapa Namanya?

- 7 November 2020, 12:57 WIB
Ilustrasi operator Rainbow Six Siege terbaru. (gamebrott.com)
Ilustrasi operator Rainbow Six Siege terbaru. (gamebrott.com) /gamebrott.com



JAKSELNEWS.COM
- Ubisoft selaku developer dari game Rainbow Six Siege telah mengeluarkan sebuah video trailer di akun Youtube Ubisoft North America pada 4 November 2020 yang memperkenalkan operator terbarunya yang berasal dari Thailand yaitu Aruni. 

Dalam trailer video yang berdurasi sekitar 35 detik ini memperlihatkan, sosok operator pertama yang berasal dari Asia Tenggara dengan nama Aruni. Aruni ini akan berperan sebagai defender.

Selain itu, Aruni terlihat berdiri didepan pintu yang ditutup oleh laser, namun, laser tersebut membukakan pintunya agar Aruni bisa masuk. Laser tersebut dikabarkan akan menjadi kekuatan super yang akan terdapat pada Aruni. Video tersebut diberikan judul “Operation Neon Dawn”.

Hingga saat ini, pihak Ubisoft belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kapan operator Aruni ini dapat dimainkan di game Tom Clancy’s Rainbow Six Siege.

Menjelang akhir tahun 2020, operator ini akan menjadi operator terakhir yang akan dirilis pada tahun 2020 ini sekaligus pihak Ubisoft mengadakan EU Major Rainbow Six Siege pada 6 November 2020. (Ayyadana Akbar / Gamebrott)***

Editor: Setiawan R

Sumber: Gamebrott.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x