Tampil Mempesona di League of Legends, Mari Mengenal K/DA Lebih Dekat

- 21 November 2020, 17:45 WIB
Para personel K/DA League of Legends. (LOL)
Para personel K/DA League of Legends. (LOL) /LOL

JAKSELNEWS.COM - Para pemain game online League of Legends (LOL) pasti sudah tidak asing dengan K/DA. Siapa itu K/DA?

Pada dasarnya, K/DA adalah sebuah grup “idola” virtual berbasis karakter game LOL. K/DA beranggotakan Akali yang suaranya diisi oleh Soyeon G-Idle, Ahri oleh Miyeon G-Idle, Evelynn oleh Madison Beer, dan Kai’Sa oleh Jaira Burns.

K/DA pertama kali debut pada tahun 2018 dengan lagu berjudul Pop/Stars, yang kemudian menjadi trending dan terkenal hingga ke seluruh dunia. Musik videonya melewati 100 juta penonton dalam kurun waktu satu bulan.

Sebenarnya, grup ini dibuat untuk mempromosikan game online moba League of Legends. Ternyata hal ini berhasil dan banyak orang yang melirik game online ini karena kharisma dari masing-masing karakter K/DA.

Selain karakter-karakter perempuannya yang unik, skill dan skin masing-masing karakter pun menarik perhatian para pemain game moba, khususnya para pecinta LOL. Diantaranya skin yang banyak dikenal adalah skin K/DA biasa, Prestige Edition, dan K/DA All Out.

Baru-baru ini pada Agustus kemarin, K/DA mengeluarkan album baru berjudul “The Baddest”. Beberapa lagu yang kemudian dibuatkan video klipnya adalah lagu “More” dan “Villain”, sedangkan lagu “The Baddest” hanya ada video liriknya saja, tapi tetap dikemas dengan visual yang menarik.

Selain meluncurkan album dan lagu-lagu serta video musik terbaru, tahun ini K/DA kedatangan satu “anggota” baru bernama Seraphine yang disuarakan oleh Jasmine Clarke untuk versi bahasa Inggris, dan Lexie Liu untuk versi bahasa Mandarin.***

Penulis: Gusti Sania

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x