4 Tips Agar Tetap Cantik dan Sehat Selama Pandemi

- 23 November 2020, 22:56 WIB
Berolahraga agar tetap cantik di masa pandemi. (Pixabay)
Berolahraga agar tetap cantik di masa pandemi. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Selama pandemi berlangsung, kesehatan menjadi hal utama yang perlu diperhatikan, begitu juga dengan kecantikan anda.

Dengan diterapkannya di rumah aja, pasti membuat malas melakukan aktivitas di rumah sedangkan anda memiliki waktu yang banyak untuk merawat diri.

Berikut adalah 4 tips yang memudahkan anda untuk tetap selalu tampil cantik dan sehat selama pandemi: 

1. Jangan Begadang

Usahakan tidak begadang. Sebab, selain menyebabkan kantung mata dan mata panda, ternyata begadang juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit. Salah satunya penyakit jantung. Oleh karena itu, istirahat yang cukup itu penting.

2. Rutin Berolahraga

Selain demi mendapatkan kesehatan serta tubuh yang ideal, olahraga ternyata bisa membuat anda cantik. Olahraga dapat mencegah munculnya jerawat dan juga membuat kulit anda lebih cerah.

3. Rutin Berjemur

Sinar matahari pagi bagus untuk kesehatan karena mengandung vitamin D yang baik untuk tubuh. Cukup berjemur selama 15 menit sekitar jam 8 hingga 10 pagi tiap hari akan membuat imunitas Anda meningkat. Jangan lupa untuk memakai sun protection untuk menghindari terbakar sinar matahari.

4. Gunakan Skincare

Merawat tubuh hanya dari dalam belum maksimal, anda juga harus melakukan perawatan tubuh  dari luar dengan menggunakan beberapa skincare yang cocok dengan jenis kulit anda. 

Itu dia beberapa tips yang cocok untuk anda agar tetap cantik di masa pandemi, semoga bermanfaat.***

Penulis: Khalda Fairuz

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x