Berikut Ini 5 Fakta Unik Nam Joo Hyuk Pemeran ‘Nam Do San’ dalam Drakor Start Up

- 28 November 2020, 21:04 WIB
Nam Joo Hyuk kembali setelah tiga tahun /Screen shoot dari tvN Drama Official (Youtube)/

JAKSELNEWS.COM – Drakor Startup tak henti – hentinya selalu memberikan hype tersendiri bagi para penggemar drama korea. Selain karena alur ceritanya yang seru dan menarik, drama ini juga mengandung edukasi dan ilmu seputar bisnis di perusahaan ataupun startup.

Para keempat tokoh utamanya juga selalu menjadi pusat perhatian karena alur kisah cinta dan persaingannya dalam dunia bisnis, salah satu menjadi pusat perhatiannya yaitu tokoh Nam Do San, yang mana diperankan oleh aktor terkenal Nam Joo Hyuk.

Ketenaran Nam Joo Hyuk tentu tidak perlu diragukan lagi. Sebab, sejak ia berakting dalam drama korea berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok Joo karir Nam Joo Hyuk terus menerus meningkat dan melejit ke atas dalam dunia Entertaiment.

Berikut ini 5 fakta unik mengenai aktor Nam Joo Hyuk yang wajib diketahui para pecinta Nam Do San dalam drakor Startup :

1.  Bersahabat dengan Ji Soo

Nam Joo Hyuk ternyata dikabarkan telah menjalin hubungan persahabatan yang sangat dekat aktor Ji Soo sejak lama. Bahkan, Ji Soo sendiri pernah mengatakan bahwa mereka pernah berlibur bersama ke Pulau Jeju dan Hawaii untuk melakukan pemotretan bersama di bawah naungan majalah Neon Korea. Ji Soo juga beranggapan bahwa jika seandainya ia bekerja di sebuah variety show yang berlatarkan luar negeri, maka ia akan mengajak Nam Joo Hyuk untuk bisa bekerja sama dengannya.

 

2.      Telah bermain di beberapa drakor

Sebelum bermain di drama Startup, Nam Joo Hyuk dikabarkan telah berhasil bermain di beberapa drama, seperti drakor berjudul ‘High School 2015’, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo, dan lain – lain. Maka tak heran, jika skill berakting Nam Joo Hyuk semakin berkembang menjadi lebih baik setiap tahunnya.

 

3.      Pernah terlibat cinta lokasi

Aktor Nam Joo Hyuk juga pernah dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya yaitu Lee Sung Kyung di drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Sebelumnya mereka juga dikabarkan telah bersahabat dekat dan bermain di drama yang sama yaitu berjudul Cheese in The Trap. Berdasarkan pada berita selebriti di Korea Selatan, mereka dikonfirmasi telah resmi menjalin hubungan pacaran sejak pada 25 April 2017 dan memutuskan untuk putus hubungan pada 19 Agustus 2017. Hal ini tentu membuat beberapa fans swag couple dari YG Entertainment menjadi kecewa.

 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X