Jelang Hari Ibu, Ini 5 Hadiah yang Cocok untuk Sang Ibu!

- 5 Desember 2020, 00:17 WIB
Ilustrasi anak dan ibunya. (Unsplash)
Ilustrasi anak dan ibunya. (Unsplash) /Unsplash

JAKSELNEWS.COM - Hari Ibu merupakan hari penting untuk membuat momen seru bareng Ibu, yaitu dengan cara membuat Ibu senang. 

Sebagai anak, sudah jelas pasti selalu ingin membalas jasa para Ibunya, tetapi merasa tidak mampu dan tidak tahu membalasnya dengan cara apa. 

Ternyata membuat bahagia Ibu sederhana, dengan menjadi anak yang pintar serta rajin merupakan salah satu kebahagiaan Ibu. Selain itu, Ibu juga senang apabila anaknya memberikan hadiah. Berikut adalah hadiah yang cocok diberikan pada saat hari Ibu:

1. Perhiasan

Ibu sangat menyukai cincin, gelang, maupun kalung, terutama apabila perhiasan tersebut pemberian dari anaknya. Ibu merasa anaknya memiliki effort untuk membahagiakannya.

Memberikan perhiasan berlaku untuk anda yang sudah memiliki penghasilan lebih, namun tak ada salahnya jika anda menabung membeli perhiasan untuk Ibu.

2. Belanja barang kesukaannya

Ibu juga suka apabila bisa belanja barang-barang kesukaannya. Pasalnya, tak jarang anak memberi kesempatan Ibu untuk belanja kesukaannya, biasanya anak akan memberi hadiah langsung sesuai dengan kesukaan si anak dan belum tentu Ibu menyukainya.

3. Menyanyikan Lagu

Menyanyikan lagu sewaktu si anak masih kecil, lagu favorite bersama anak, atau juga menciptakan lagu dapat membuat Ibu menangis haru. Ibu akan berpikir bahwa ia tidak ingin menyia-nyiakan hari tua bersama anak-anaknya.

4. Makan di luar

Memberi Ibu waktu untuk tidak memasak dan mengajaknya untuk makan di luar rumah merupakan salah satu kebahagiaan Ibu yang perlu anda wujudkan. Pasalnya, dalam hati kecil Ibu ingin sekali merasakan makan bersama keluarga di luar rumah, tak perlu yang mewah, asal Ibu senang. 

5. Liburan

Dengan mengajak Ibu liburan akan membuat Ibu senang karena seringkali Ibu suntuk di rumah atau di kantor. Liburan tak perlu ke luar negeri, ajak Ibu ke tempat yang sejuk atau indah, sudah dapat menghilangkan penat Ibu, dengan begitu Ibu akan senang. 

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x