Netizen Dibuat Heboh akan Keunikan Wajah Pria Gondrong Ini

- 25 Desember 2020, 14:54 WIB
Foto Imron Gondrong. /Tangkapan Layar Facebook/
Foto Imron Gondrong. /Tangkapan Layar Facebook/ /Foto Imron Gondrong. /Tangkapan Layar Facebook/

JAKSELNEWS.COM - Baru-baru ini viral seorang pria yang menjadi perbincangan di media sosial Facebook lantaran dirinya dianggap mirip Jokowi, yang tak lain adalah Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Di media sosial Facebook itu, pria ini bernama Imron Gondrong. Dalam foto yang beredar, wajahnya sekilas terlihat mirip dengan orang nomor satu di Indonesia.

Imron mengunggah foto profil di Facebook nya pada 22 Januari 2019. Ia tampak dengan berambut panjang dan berswafoto mengenakan kemeja putih sebagaimana dilansir dari Moreschick artikel yang berjudul Meski Berambut Gondrong, Pria Ini Wajahnya Mirip Presiden Jokowi dan Akun Facebook-nya Pun Viral.

Dengan ramai netizen menyebut Imron mirip dengan Jokowi. Bahkan, fotonya sudah dibagikan lebih dari 8.000 kali.

“Mirip pak Presiden,” komentar akun Arsan Sanz Jaya, dikutip Kamis 24 Desember 2020. Namun, Imron juga menjawab komentar netizen. “Presiden rumah tangga,” balas Imron. 

Di beranda Facebook Imron, dia mencantumkan tempat tinggalnya berada di Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur.

Tak hanya satu foto yang diunggahnya, Imron mengambil gambar dirinya sendiri dari berbagai ‘angle’. Adapun, wajahnya memang terlihat mirip dengan Presiden Jokowi.

Tak hanya itu, saat foto Imron dibagian ulang oleh akun Instagram @manaberita, sontak dengan ramai netizen kembali memberikan komentarnya. 

“Skala 10-100, berapa tingkat kemiripannya gaes. Ini akun asli ya gaes, sudah admin cek. Dari kegiatannya diketahui beliau adalah pengusaha buah naga dari Banyuwangi,” tulis akun itu.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Moreschick


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x