8 Model Celana Jeans yang Lagi Trend Saat Ini, Mungkin Anda Harus Punya Salah Satunya!

- 6 Januari 2021, 13:53 WIB
Celana Jeans. (Pexels)
Celana Jeans. (Pexels) /Pexels.com

JAKSELNEWS.COM - Memiliki banyak model, celana jeans merupakan salah satu fashion yang tak pernah habis masanya dan tentu semua orang memiliki celana satu ini.

Di tahun 2020 bahkan hingga awal tahun 2021, muncul banyak sekali celana dengan model terbaru, tetapi tak menurunkan pamor celana jeans dan tak sedikit modelnya kembali ke zaman tahun 80, dan 90-an.

Kini, kalangan anak muda sangat menyukai beberapa model celana jeans tersebut. Selain sedang trend, ternyata memakai beberapa model celana jeans juga membuat anda terlihat keren.

Baca Juga: Turun Drastis! Ini Perbandingan Jumlah Sampah Malam Tahun Baru 2020 dan 2021 di Jakarta

Jika anda tak ingin ketinggalan zaman, berikut merupakan beberapa model celana jeans yang sedang trend di tahun 2020 dan awal tahun 2021:

1. Ripped Jeans

Tak asing lagi, ripped jeans memang selalu menjadi trend dari waktu ke waktu. Memakai celana jeans dengan model ripped jeans terkesan santai pada pemakainya.

2. Straight Jeans

Celana jeans satu ini seperti boyfriend jeans, tetapi sedikit berbeda lantaran bentuknya yang lurus dan sedikit lebar. Celana ini cocok dipakai untuk yang memiliki tubuh tinggi.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x