Gratis Ongkir Rp0 & ShopeePay Deals Rp1 Menanti di Promo Bulanan Shopee SMS!

- 25 Januari 2021, 08:00 WIB
ShoopePay Mantul Sale (SMS). (Shopee)
ShoopePay Mantul Sale (SMS). (Shopee) /Shopee

JAKSELNEWS.COM - Pencari promo bulanan merapat! Aplikasi belanja online Shopee kembali mengadakan kampanye belanja seru yang bisa kamu gunakan untuk belanja sepuasnya. Mulai dari tanggal 25 sampai dengan 27, ada sejumlah penawaran menarik yang bisa kamu manfaatkan dalam kampanye belanja ShopeePay Mantul Sale (SMS)!

Untuk kamu yang sedang mencari-cari promo belanja yang dapat membuat belanja bulanan jadi lebih terjangkau, maka promo ShopeePay Mantul Sale, atau SMS, tentu tidak boleh kamu lewatkan.

Sebab, dengan promo ini, kamu tidak hanya dapat belanja dengan irit, tapi juga bisa mendapatkan promo spesial di merchant-merchant kesayangan! Terlebih lagi, promo ini selalu ada SETIAP BULAN, sepanjang tahun, mulai dari tanggal 25 sampai dengan 27.

Baca Juga: Dari Makan Sampai Perawatan Diri, Cashback 30% dengan ShopeePay

Jadi, ada promo besar apa saja yang ditawarkan dalam kampanye belanja ShopeePay Mantul Sale (SMS)? 

Pertama, ada Gratis Ongkir Rp0 yang senantiasa membuat pengalaman belanja kamu di Shopee semakin murah dan menyenangkan. Dengan promo satu ini, kamu tidak perlu lagi pikir dua kali atau bahkan gagal check out karena melihat ongkos kirim yang besar.

Promo ini berlaku untuk semua toko yang ada di Shopee, jadi, kamu tidak perlu lagi memusingkan soal ongkos kirim saat hendak membeli barang keperluan dari toko yang lokasinya jauh dengan rumahmu. Cukup klaim voucher Gratis Ongkir Rp0 dan gunakan saat check-out untuk menikmati keuntungannya!

Belum berhenti sampai di situ, ada pula promo ShopeePay Deals Rp1 dalam kampanye SMS yang tidak boleh kamu lewatkan! Untuk kamu yang rindu jajanan favorit sebagai mood-booster di kala WFH atau online learning, maka promo satu ini wajib kamu manfaatkan.

Tidak hanya itu saja lho, kamu juga bisa memanfaatkan promo ini untuk belanja bulanan dan beli pernak pernik yang kamu butuhkan agar semakin betah menjalani hari-hari di rumah!

Dengan ShopeePay Deals Rp1, kamu bisa mendapatkan diskon atau cashback saat belanja di merchant kesayangan kamu. Untuk mendapatkan promo ini, kamu cukup mengunjungi halaman Deals Sekitarmu dalam aplikasi Shopee, lalu beli voucher merchant yang kamu inginkan dengan harga SATU RUPIAH saja untuk belanja di berbagai merchant terbaik, mulai dari McDonald’s, Burger King, Chatime, Kopi Janji Jiwa, hingga Ace Hardware, Alfamart dan Ramayana. Setelah membeli voucher merchant favorit, kamu tinggal menggunakan voucher tersebut saat belanja di merchant untuk mendapatkan diskon dan cashback tersebut. 

Diskon dan cashback yang ditawarkan juga bukan main-main. Jadi, untuk kamu yang ingin jajan atau belanja murah, pastikan kamu tidak menyia-nyiakan ShopeePay Rp1 Deals ini, ya!

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x