6 Model Cantik Kena Semprot, Ivan Gunawan: Nggak Ada yang Bagus!

- 26 Februari 2021, 22:13 WIB
Ivan Gunawan di antara para juri Indonesia's Next Top Model. (NET)
Ivan Gunawan di antara para juri Indonesia's Next Top Model. (NET) /NET

JAKSELNEWS.COM - Babak 6 besar Indonesia’s Next Top Model di NET akan menjadi ajang persaingan yang kian memanas di hadapan para juri. Clafita, peserta dari Bali, bahkan harus terpental tereliminasi dalam persaingan setelah mendapatkan nilai terendah pada drama babak tersebut.

Saat ini, 5 peserta tersisa harus berjuang lebih keras  pada  5 besar Indonesia’s Next Top Model di NET. hari  Sabtu dan Minggu, 27-28 Februari 2021 mendatang, pukul 20.00 WIB, yang mengharuskan mereka melewati tantangan tersulit berpose dengan melakukan aksi aerial hoop. 

Menurut Kepala Divisi Produksi NET Edo Wicaksono, drama reality kontes Indonesia’s Next Top Model memang semakin mengerucut  jelang  memasuki  babak  penentuan pemenang.

Baca Juga: Model Berhijab Halima Aden Putuskan Undur Diri dari Industri Model

“Di 5 besar, bukan saja terjadi berbagai drama antar peserta di rumah karantina, namun juga kemampuan modelling masing-masing peserta akan semakin diuji dengan tantangan yang semakin berat. Belum lagi sikap para juri yang belakangan dituntut semakin kritis dalam menentukan sikap dan penilaiannya mencari peserta  terbaik Indonesia’s Next Top Model di NET.”, terang Edo dalam keterangan tertulis yang diterima Redaksi Jakselnews.

Sikap tegas juri yang mempengaruhi emosional peserta mulai terlihat saat juri tamu desainer fesyen Ivan Gunawan  memberikan kritik tajam peserta pada babak 6 besar. Ivan Gunawan mengaku kesal saat melihat penampilan peserta 6 besar tampil kurang mengesankan dalam catwalk di panggung eliminasi.

“Jujur ya, nggak ada (yang bagus). Kalian jalan kayak nggak ada iramanya. Terus pas pose juga keliatan buru-buru banget. Gimana orang mau lihat baju rancangan saya kalau pose kalian terburu-buru kecepetan kayak gitu,” kritik Ivan Gunawan.

Baca Juga: Ditanya Kelanjutan Hubungannya Dengan Adit Jayusman, Ini Jawaban Ayu Ting Ting ke Ivan Gunawan

Tak sampai di situ, Ivan akhirnya terpaksa naik ke panggung untuk mendemonstrasikan bagaimana seharusnya para model melakukan catwalk.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: NET TV


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x