Indonesia's Next Top Model Makin Panas, Devina dan Gea Dinilai Keterlaluan dan Sombong

- 9 Maret 2021, 14:08 WIB
Para peserta Indonesia's Next Top Model. (NET)
Para peserta Indonesia's Next Top Model. (NET) /NET

JAKSELNEWS.COM - Persaingan ajang pencarian Indonesia’s Next Top Model (INTM) semakin memanas dengan kembali mendapatkan kesempatannya dua peserta tereliminasi, Grace (Surabaya) dan Ranti (Jakarta).

Keduanya kembali bersaing bersama 4 peserta, Devina (Bali), Ilene (Bali), Gea (Jakarta) dan Yumi (Makassar) dalam babak baru INTM di NET. pada Sabtu dan Minggu, 13-14 Maret 2021 pukul 20.00 WIB. Enam besar peserta INTM akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu aktris cantik Ussy Sulistyawati dan penata rambut sekaligus makeup artist terkenal Andreas Zhu.


“Saat keempat peserta mulai fokus memperebutkan posisi 3 besar, tiba-tiba mereka
mendapatkan kejutan tamu spesial. Dua belas peserta INTM yang sebelumnya tersingkir
bersaing mendapatkan kesempatan comeback memanaskan persaingan INTM. Grace dan Ranti yang berhasil terpilih kembali membuat persaingan menjadi semakin sengit dan menyadarkan seluruh peserta untuk selalu kompetitif dalam persaingan. Semakin dekat dengan posisi puncak INTM, tantangan dipastikan akan semakin berat karena kami yakin pemirsa juga ingin melihat hasil terbaik dari ajang ini,” ujar Kepala Departemen Produksi NET Nur Asfin Mardini.

Baca Juga: 6 Model Cantik Kena Semprot, Ivan Gunawan: Nggak Ada yang Bagus!


Kembalinya Grace dan Ranti meraih kesempatan comeback di INTM setelah berhasil melewati tantang bersama peserta tereliminasi lainnya dalam menunjukkan konsep runway bertema robotik secara berkelompok. Mentor sekaligus juri INTM Panca Makmun dan Luna Maya memuji penampilan tim Ranti-Grace-Sheren yang kemudian dinobatkan sebagai pemenang tantangan tersebut.

Luna Maya, Deddy Corbuzier, Patricia Gouw dan Panca Makmun sepakat bahwa Grace dan Ranti pantas mendapat kesempatan kedua untuk kembali memperebutkan gelar Indonesia’s Next Top Model. Sayangnya, keberuntungan tidak berpihak pada Sheren, karena juri hanya memilih dua nama yang bergabung kembali bersama 4 peserta terbaik ITNM.

Dengan kembalinya Ranti dan Grace dalam kompetisi, INTM pun memasuki babak ‘the new top 6’. Enam peserta INTM ditantang meyakinkan 3 desainer ternama tanah air (Jeffry Tan, Wong Hang, Danjyo Hiyoji) bahwa mereka layak memperagakan busana karya para desainer tersebut. Tak cuma itu, para peserta juga akan mendapat surprise make over dari Andreas Zhu, serta kelas akting bersama Ussy Sulistyawati.

Perdebatan juga kembali mewarnai persaingan antar 6 peserta karena beberapa di antaranya menganggap Devina dan Gea keterlaluan dan sombong merasa berhasil berada di posisi 4 besar. Panasnya persaingan pun berlanjut ke tantangan foto di mana para peserta tanpa ragu mengeluhkan sikap Gea dan Devina di depan para juri.***

Editor: Setiawan R

Sumber: NET TV


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x