5 Gaya Busana Berkantor Saat WFH di Tengah Pandemi yang Patut Dicontoh

- 18 Maret 2021, 08:31 WIB
Ilustrasi work from home.
Ilustrasi work from home. /unsplash/Chris Montgomery

 

JAKSELNEWS.COM - Jika Anda telah menghadiri rapat Zoom dengan mengenakan pakaian yang sama selama setahun terakhir, sekarang waktunya untuk perubahan. Anda bisa menggunakan gaun rajutan atau memilih warna cerah untuk tren musim panas kali ini.

Apakah Anda pernah datang ke pertemuan Zoom dengan jaket atau kemeja yang sama selama setahun terakhir? Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mulai melakukan perubahan pada busana Work From Home saat ini. Penampilan lebih cerdas dan memukau pasti akan membantu memberikan kesan bahwa Anda lebih menarik, terutama di mata para atasan.

Baca Juga: Yuk Cobain 5 Tren Fashion & Beauty Selama Masa Pandemi

Dengan banyaknya pekerja yang bekerja dari rumah, dapat dimengerti bahwa konsep pakaian kerja telah mengalami pergeseran. Pakaian kantor sebelum pandemi dan apa yang sekarang dikenakan ketika WFH menjadi dua kode pakaian yang sama sekali berbeda.

Mengutip laman Channel News Asia Kamis (18/3) seorang pemerhati busana, Libby Page memberikan referensinya kepada wanita di seluruh dunia agar bisa mengubah penampilan berkantor di tengah pandemi meskipun bekerja dari rumah.

Berikut lima tren busana WFH yang bisa dicoba menurut Libby Page.

1. Dress rajutan

Bottega Veneta dress rajut
Bottega Veneta dress rajut Channel News Asia

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x