Bak Peragaan Busana Setiap Hari, Simak Style Ibu-ibu Hera Palace Ini

- 20 Maret 2021, 21:01 WIB
Bak Peragaan Busana Setiap Hari, Simak Style Ibu-ibu Hera Palace Ini
Bak Peragaan Busana Setiap Hari, Simak Style Ibu-ibu Hera Palace Ini /SBS/

 

JAKSELNEWS.COM - Drama Penthouse selalu menyajikan hal menarik setiap episodenya. Apalagi dalam penayangan Penthouse Season 2 episode 9 tadi malam. Episode tersebut menampilkan adegan Joo Dan Tae menarik selang oksigen Bae Ro Na yang berujung pada maut. Kemudian adegan mandi Na Aegyo yang membuat penonton yakin bahwa ia adalah Shim Suryeon.

Pasalnya ketika air membasahi tubuh Na Aegyo, tato kupu-kupu di bahunya perlahan luntur dan menghilang. Ia juga melepas wig rambut pendek dan memperlihatkan rambut panjang aslinya. Kejadian itu semakin memperkuat teori bahwa yang dibunuh oleh Joo Dan Tae ialah Na Aegyo bukan Suryeon. Sebelumnya, penonton berteori mengenai kematian Suryeon yang tidak dapat mereka terima.

Dalam pandangan mereka, ketika Shim Suryeon menerima telepon dari Nona Yang, ia terlihat mengenakan anting. Namun ketika ia sampai di ruang kerja Joo Dan Tae, Suryeon tidak mengenakan anting.

Baca Juga: Jepang Tak Sediakan Sendok - Garpu Plastik Lagi

Selain jalan cerita yang membuat penonton terkesima, Penthouse Season 2 juga menyuguhkan jajaran fesyen menarik yang mampu membuat mata berkilau. Berikut ini style milik ibu-ibu Hera Palace yang dapat jadi inspirasi Anda dilansir dari akun Instagram @kdrama_fashion.

Oh Yoon Hee

Baju Oh Yoon Hee
Baju Oh Yoon Hee

Busana yang dipakai Oh Yoon Hee secara garis besar memperlihatkan kesan sederhana namun mewah. Seperti baju terusan ungu dari brand Carlonne seharga Rp3.601.109.

Baju Oh Yoon Hee
Baju Oh Yoon Hee

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x