12 Video Viral Sisca Kohl, Mulai dari Es Krim Nasi Padang hingga Nasi Goreng Ratusan Juta

- 1 April 2021, 16:59 WIB
Viral Jualan Nasi Goreng Rp400 Juta, Simak Profil Seleb TikTok Sisca Kohl.
Viral Jualan Nasi Goreng Rp400 Juta, Simak Profil Seleb TikTok Sisca Kohl. /Instagram/@siscakohl

JAKSELNEWS.COM - Nama seleb Tiktok Sisca Kohl tengah menjadi perbincangan netizen. Bahkan beberapa video viralnya di stitch banyak selebgram lain. Salah satunya Nasi Goreng Rp 400 juta.

Sisca Kohl dan adiknya Aliyyah Kohl memang kerap membuat konten yang tidak biasa. Konten mereka berdua memang banyak membuat orang yang melihatnya geleng-geleng kepala. Mereka juga selalu memamerkan kekayaan mulai dari rumah hingga barang-barang yang dipakainya dalam membuat konten.

Mengutip dari akun Tiktok Sisca Kohl, berikut videonya yang viral di sosial media.

1. Nasi goreng Rp 400 juta

Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl membuat nasi goreng
Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl membuat nasi goreng Tiktok Sisca Kohl

Video ini ramai diparodikan oleh beberapa akun seleb Tiktok di jagat maya. Apa yang dilakukan Sisca Kohl menurut para netter adalah hal yang tidak biasa. Sisca bahkan membeli gerobak nasi goreng demi membuat kontennya tersebut.

Aliyyah berperan sebagai seorang pembeli yang membayar sepiring nasi goreng itu sebesar Rp 200 juta. Kemudian dia membelinya lagi dan memberikan Rp 200 juta lagi. Jadi total nasi goreng tersebut Rp 400 juta.

"Nasi goreng Rp 400 juta cek. Hari ini aku senang sekali karena aku beli gerobak nasi goreng. Adikku jadi pembeli pertamaku. Aku bilang ke adikku bayar seikhlasnya. Dia kasih aku Rp 200 juta. Aku taruh uangnya di gerobak nasi gorengku. Setelah itu aku akan masak nasi gorengnya," tutur Sisca Kohl dalam video TikToknya.

2. Ramen kuah coklat

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x