Sederet Hero Mobile Legend Ini Pakai Voice Over Bahasa Indonesia Lho!

- 7 April 2021, 08:40 WIB
Hero Esmeralda Mobile Legends (Moonton Mobile Legends) /Moonton Mobile Legends

JAKSELNEWS.COM – Pengembang game battle royale Mobile Legends beberapa saat lalu menyediakan pengisi suara dalam berbagai bahasa untuk beberapa negara yang memainkannya.

Di pembaruan yang akan hadir di pertengahan April 2021, Bahasa Indonesia akan menjadi salah satu Voice Over di dalam game.

Saat ini, Mobile Legends di Indonesia merupakan game battle royale yang paling populer.

Baca Juga: Skin Bruno Mobile Legends Gratis? Ssst, Cuma Ada di Event Rahasia!

Sehubungan dengan hal itu, pengembang Mobile Legends pun ingin menciptakan rasa lokal untuk para pemain di Indonesia, seperti memberi ruang untuk mengisi voice over (VO) Bahasa Indonesia.

Karakter hero yang akan mendapat Voice Over (VO) Bahasa Indonesia, yaitu Esmeralda, Angela, Johnsons, Belerick, Uranus, Hylos, Layla, Nana, Rafaela, Minotaur, Estes,  Akai, Franco, Alice, Atlas, Barats, Alucard, Balmond, Bane, Aldous, Saber, Thamuz, Helcurt, Kadita, Granger, Karrie, Moskov, Miya, dan Clint.

Bagi pemain yang ingin memainkan game Mobile Legends dengan Bahasa Indonesia bisa langsung mengunduh voice pack Bahasa Indonesia di pengaturan Mobile Legends.

Baca Juga: Siap-Siap, Promo Diamond Mobile Legends Bang Bang 2021 Balik Lagi!

Tahun lalu, Mobile Legends mengumumkan bahwa artis Jessica Iskandar mengisi VO dari hero Layla di laman Facebook resmi Mobile Legends.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X