Viral Video Aksi Balap Liar Mobil di Jakarta Pusat, Polisi Amankan 30 Mobil

- 6 Agustus 2021, 18:49 WIB
Sepasang mobil yang diduga mengikuti aksi balap liar
Sepasang mobil yang diduga mengikuti aksi balap liar /@jakarta_terkini/instagram

JAKSELNEWS.COM - Beredar sebuah video aksi balap liar yang dilakukan sejumlah mobil di depan Gedung TVRI. Aksi balap liar tersebut terjadi di Jalan Gerbang Pemuda, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat (6 Agustus 2021) sekitar pukul 01.20 WIB.

Dalam hal ini, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengamankan sekitar 30 kendaraan roda empat terkait aksi balap liar ini.
 
"Kurang lebih ada 30 kendaraan roda empat yang kita amankan," ujar Kanit Sat Pamwal Ditlantas Polda Metro Jaya, AKP Harnas kepada wartawan.
 
Harnas mengatakan terkait puluhan kendaraan ini, pihaknya melakukan pemeriksaan administrasi. Semua kendaraan itu juga langsung dilakukan penindakan berupa tilang.
 
 
"Sementara pengecekan administrasi dan tentunya ada tindakan yang kita tindak, melalui tilang," ujarnya
 
Video aksi balap liar itu viral di media sosial salah satunya di akun Instagram @merekamjakarta. Dalam keterangan di videonya "Aksi balap mobil liar di depan Gedung TVRI Jakpus, tutup jalan hingga bikin kerumunan".
 
Dalam aksi balap liar tersebut, menyebabkan arus lalu lintas tersendat, beberapa orang menutup jalan sebelum balap liar di mulai.
 
 
Tentunya, aksi balap liar ini menarik perhatian orang-orang yang ada di sekitar, akibatnya situasi jadi menimbulkan kerumunan, karena ingin menyaksikan aksi balap liar tersebut.***

Editor: Husain F.P


Tags

Terkini

X