Bambang Pamungkas Coret Anak dari Kartu Keluarga, Ada apa? Ini Alasannya

- 7 Agustus 2021, 17:20 WIB
Bambang Pamungkas
Bambang Pamungkas /Persija.id

JAKSELNEWS.COM - Mantan Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas kini menjadi sorotan, karena mencoret nama anak, Jane Abel dari Kartu Keluarga.

Hal ini dilakukan Bambang Pamungkas tanpa sepengetahuan Jane, hal ini diketahui Jane saat dirinya ingin mengurus sesuatu dan nomor induk kependudukan (KTP) tidak terdaftar.
 
"Jadi aku dikeluarkan dari KK, cuma aku nggak tahu. Soalnya itu aku mau update aplikasi terus kok nggak bisa, tiba-tiba gitu. Nggak tahunya saat aku telusuri ternyata aku sudah dikeluarkan dari KK," ujar Jane
 
Dalam hal ini, Bambang Pamungkas menyatakan dicoretnya sang anak dari KK bertujuan supaya proses administrasi gampang dilakukan. 
 
Diketahui, Jane Abel merupakan seorang mahasiswi yang menetap di Solo, Jawa Tengah.
 
 
Lanjut, Bambang Pamungkas bermaksud untuk memindahkan nama Jane Abel ke administrasi Solo. Ini supaya administrasi lainnya yang mungkin dibutuhkan Jane bisa diurus dengan lebih mudah.
 
Namun, Jane keberatan dengan sikap ayahnya, ia mengatakan ingin kembali menetap di Jakarta setelah studinya di Solo selesai.
 
"Kemarin itu kan sempat ke Dukcapil Pemprov. Nah di situ di surat pernyataan ayah itu bilang kalau dipindahkan biar pengurusan administrasi sekolah dan lain-lain (gampang). Karena aku di Solo, itu biar lebih gampang makanya dipindahin ke Solo,"
 
"Cuma mengingat aku udah selesai, udah lulus juga sebentar lagi, dan aku pengen tetap stay di Jakarta jadi mengurus dua kali itu kayak kurang gimana gitu. Jadi biar stay di Jakarta saja," ujar Jane.
 
Sebelumnya, Jane sudah berusaha menolak untuk dipindahkan ke Solo dan bersikeras untuk menetap di Jakarta. Namun, ia merasa Bambang Pamungkas sudah tidak menerimanya di keluarga.
 
 
"Tapi lewat mediasi pemprov itu bilang karena aku sendiri udah 20 tahun, udah punya KTP, itu berhak untuk mengajukan permohonan sendiri. Makanya kalau emang menolak untuk dipindahkan ke Solo buat aja surat penolakan dan aku minta untuk dikembalikan ke awal, ke tempat KK-nya ayah," ujar Jane
 
Menurut Jane, sepertinya ayahnya itu (Bambang Pamungkas) dan keluarga juga sudah tidak menerima dirinya, ditambah Jane juga sudah tidak tinggal satu rumah dengan ayahnya.
 
"Tapi kayaknya emang ayah keluarga sana nggak menerima kali ya, orang aku juga nggak tinggal di situ kan. Ya sudahlah mungkin nanti dipindah diganti alamatnya, tapi alamat lain dan tetap di Jakarta," ujarnya.***

Editor: Husain F.P

Sumber: DetikHOT


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x