Viral! Tempat Usaha Ucok Baba di Depok, Dipalak Preman

- 12 Agustus 2021, 13:45 WIB
Viral! Kafe Ucok Baba Dipalak Preman
Viral! Kafe Ucok Baba Dipalak Preman /KarawangPost/Tangkap layar video Instagram @winamagus

JAKSELNEWS.COM - Telah beredar di media sosial rekaman video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang diduga preman mengamuk di tempat usahanya Ucok Baba, aksi pemalakan yang terekam video terjadi pada Senin, 9 Agustus 2021 lalu.

Ucok Baba menjadi korban aksi premanisme seorang pria di Depok, Jawa Barat. Pria tersebut mendatangi kafe milik Ucok Baba dan meminta uang keamanan dengan nominal Rp100.000 hingga Rp500.000.
 
Namun pada saat itu Ucok Baba tidak memberi uang tersebut, lantaran tidak mau pulang dengan tangan kosong, lalu preman itu mengamuk memaksa masuk ke kafe Ucok Baba.
 
Pelaku sempat dihadang oleh petugas keamanan, tetapi ia menerobos sambil marah-marah dengan tangan bertolak di pinggang.
 
 
Pada saat melabrak, preman ini mengaku bila dirinya anak orang kaya dan meminta agar Ucok Baba tidak menjadikan status keartisannya sebagai alasan untuk sombong.
 
“Eh maaf ya, gua anak orang kaya, gue anak orang kaya, gua bukannya ngemis sama lu cok mentang-mentang lu artis”, ujar preman itu dalam video, yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @infodepok24jam, Rabu (11 Agustus 2021).
 
Pria itu menegaskan bahwa uang yang dia tagih dari Ucok Baba semata-mata untuk menjamin keamanan kafe bukan untuk kepentingan pribadinya.
 
"Jangankan duit seratus, dua ratus, tiga ratus, gope gedenya, gue anak orang kaya di Rawa Geni," ujar lantang preman itu
 
Akibat peristiwa ini, karena merasa terganggu, Ucok Baba kemudian langsung melaporkan aksi perbuatan yang dilakukan preman tersebut ke Tim Jaguar Polres Depok.
 
 
Tak lama kemudian, Tim Jaguar berhasil menangkap preman itu pada malam hari setelah peristiwa pemalakan terjadi.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x