Aktor Film Korea Yoo Ah In ingin Tunjukkan Cinta Seorang Sahabat, untuk Song Hye Kyo

- 19 Agustus 2021, 13:17 WIB
Aktris Korea Selatan Song Hye Kyo mengejutkan publik usai mengunggah foto dengan Yoo Ah In di Instagram.
Aktris Korea Selatan Song Hye Kyo mengejutkan publik usai mengunggah foto dengan Yoo Ah In di Instagram. /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Pada 17 Agustus, Yoo Ah In melalui Instagramnya menunjukkan dukungannya kepada teman dekatnya Song Hye Kyo. 

Yoo Ah In dan Song Hye Kyo ialah sepasang sahabat, keduanya sering kali tanpa sungkan menunjukan dukungan untuk karier, mulai dari mengirim truk kopi ke lokasi syuting, memberikan bunga di hari ulang tahun serta masih banyak lagi yang lain.

Yoo Ah In melalui Instagram menunjukan dukungannya kepada Song Hye Kyo, ia memposting sampul dari majalah Vogue Korea, aktor itu menulis, “Selamat. Awal yang baru! Song Hye Kyo yang lebih baru.”
 
Setelah itu, Song Hye Kyo membalas cinta dengan berkomentar dengan serangkaian emoji hati.
 
 
Melihat persahabatan keduanya ini tentu saja membuat penggemar ikutan senang dan disebut friendship goal hingga berharap ke depannya mereka akan dapat bersama dalam satu projek.
 
Song Hye Kyo saat ini sedang syuting drama SBS mendatang “Now, We Are Breaking Up” bersama Jang Ki Yong, Drama ini akan bercerita tentang kisah cinta dan perpisahan yang seperti mimpi.
 
Sementara itu untuk Yoo Ah In sedang bersiap untuk pemutaran perdana serial barunya “Hellbound” di Toronto International Film Festival, pada bulan September.***
 

Editor: Husain F.P

Sumber: Today Line


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x