Viral! Pemuda-pemudi Berjoget di Atas Ambulans Milik Warga

- 25 Agustus 2021, 14:30 WIB
Video Mahasiswa IAIN Palangkaranya Dugem di Atas Mobil Ambulans
Video Mahasiswa IAIN Palangkaranya Dugem di Atas Mobil Ambulans /instagram/@memomedsos/

JAKSELNEWS.COM - Beredar sebuah video yang menampilkan sejumlah pemuda-pemudi yang diduga Mahasiswa/i asal Palangkaraya itu berjoget di ambulans milik warga Desa Humbang Raya, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.

Diketahui aksi tidak terpuji itu dilakukan oleh sejumlah Mahasiswa/i dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangkaraya yang sedang menjalani Kuliah Kerja Nyata atau biasa disebut KKN.
 
Terkait hal ini, Yudberi selaku Camat Mentangai membenarkan telah terjadi aksi tidak terpuji yang dilakukan oleh sejumlah pemuda-pemudi itu, usai dirinya berkomunikasi dengan Kepala Desa Humbang Raya.
 
“Betul Pak, mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangkaraya”, ujar Yubderi saat dikonfirmasi lewat jaringan telepon, Selasa (24 Agustus 2021), seperti yang dikutip Jakselnews.com dari Kompas
 
Di dalam video yang beredar terdengar suara musik DJ yang di setel oleh para pemuda-pemudi tersebut dan sambil berjoget-joget dengan asiknya.
 
 
Ada yang joget di pintu, ada yang di bagian atas mobil sambil mengenjot-genjot hingga menginjak kaca mobil.
 
"Ayo, ayo. Ayo, ayo, hancur mobil orang, Ha-ha-ha," terdengar suara wanita dalam video itu.
 
Terkait hal ini, akhirnya polisi turun tangan untuk menyelidiki kasus aksi tidak terpuji yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa tersebut yang telah viral di media sosial.
 
Sejumlah mahasiswa dipanggil ke Polres Kapuas untuk dimintai keterangan.
 
Terkait kasus ini, Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Eko Saputro mengatakan, hal ini sudah ditangani oleh Polres Kapuas, pelaku sudah dipanggil dan didampingi Wakil Rektor untuk dimintai keterangan lebih lanjut.
 
 
"Kasusnya sudah ditangani Polres Kapuas. Mahasiswanya sudah dipanggil pagi tadi dengan didampingi Wakil Rektor 3, Dr sadiani ke Polres Kapuas," ujar Kombes Eko Saputro, saat dimintai keterangan, Rabu (25 Agustus 2021).***

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x