Ini Cara Login Whatsapp Web di Komputer Tanpa Ribet, Lengkap Dengan Cara Logout Perangkat

- 30 September 2021, 12:08 WIB
Ilustrasi tampilan WhatsApp web yang dapat diakses pengguna WA di link web.whatsapp.web.
Ilustrasi tampilan WhatsApp web yang dapat diakses pengguna WA di link web.whatsapp.web. /Tangkap layar: web.whatsapp.com

JAKSELNEWS.COM - WhatsApp atau yang biasa kita sering sebut WA merupakan salah satu pesan singkat yang paling sering digunakan dan memiliki fitur yang bermanfaat dan memudahkan pengguna dalam berkomunikasi secara jauh tanpa harus bertemu langsung.

Banyak fitur layanan yang disediakan WhatsApp, antara lain; panggilan video yang bisa melakukan panggilan video lebih dari satu orang, panggilan suara, mengirim foto, video, bahkan file dokumen apapun.

Kita cukup menyediakan paket internet agar bisa tersambung dan terkirim.

Tentu, bukan hanya fitur layanannya yang memudahkan pengguna berkomunikasi dengan jarak jauh, WhatsApp juga sangat fleksibel karena bisa kita akses juga melalui berbagai perangkat lainnya, salah satunya dengan menggunakan komputer atau laptop yang nantinya dapat diakses melalui browser.

Baca Juga: Cara Mendengarkan Voice Note WhatsApp Kembali Sebelum Mengirim

Meskipun fitur di WhatsApp Web tidak banyak dan banyak kekurangannya, akan tetapi Anda bisa memanfaatkannya pada saat sedang melakukan aktivitas di depan komputer atau Laptop tanpa perlu membuka handphone.

Dengan demikian, perangkat di handphone akan tetap terhubung dan muncul di layar atas bar notifikasi.

Apabila sudah login melalui komputer atau laptop, Anda bisa untuk chatting atau melihat status teman di whatsApp, meskipun handphone sedang berada jauh atau dalam pengisian daya.

Untuk tetap terhubung pada komputer atau laptop, Anda sebagai pengguna harus tetap mengaktifkan aplikasi WhatsApp di HP agar tetap terdeteksi pada web komputer.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X