Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Datangkan TOMORROW X TOGETHER, Al & Andin, dan 3 Bintang Dangdut

- 10 Desember 2021, 08:00 WIB
Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Hadirkan TOMORROW X TOGETHER, Al & Andin, dan Deretan Bintang Dangdut!
Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Hadirkan TOMORROW X TOGETHER, Al & Andin, dan Deretan Bintang Dangdut! /Portal Nganjuk


Jakselnews.com
- Shopee Indonesia
lagi-lagi membawa kejutan bagi para pengguna setianya. Pada Minggu, 12 Desember 2021 besok, Shopee akan menghadirkan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang dimeriahkan oleh artis papan atas dan promo besar

Shopee 12.12 Birthday Sale sendiri diadakanbersamaan dengan perayaan ulang tahun Shopee, yang jatuh pada tanggal 12 Desember. Oleh karena itu, di hari ulang tahunnya tersebut, Shopee akanmembagikan keceriaan dan kebahagiaan bagi para penggunanya di rumah dalam wujud Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show! Acara ini bisa kamu saksikansecara langsung pada 12 Desember 2021 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, RTV dan YouTube Shopee Indonesia.

Lantas, siapa saja artis papan atas yang akan hadir di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show kali ini?

Pertama, ada boy group asal Korea Selatan, TOMORROW X TOGETHER, yang akan menjadi main performer dalam Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Siapa yang tidak kenal dengan grup besutan BigHitMusic ini? TOMORROW X TOGETHER beranggotakanlima orang, yaitu Soobin, Hueningkai, Beomgyu, Yeonjun, dan Taehyun. Sejak melangsungkan debutnyapada 4 Maret 2019 dengan EP The Dream Chapter: Star, boy group ini langsung naik daun di Korea Selatan, bahkan dunia!

Pasalnya, album debut mereka tersebut berhasilmenyabet posisi pertama di Gaon Album Chart dan Billboard World Albums Chart. Bahkan, album tersebutsukses duduk di posisi ke-140 dalam US Billboard 200. Angka tersebut menjadikan EP The Dream Chapter: Star sebagai album debut dengan peringkat tertinggidibandingkan dengan grup K-Pop pria apa pun!

Masih banyak prestasi TOMORROW X TOGETHER lainnya. Misalnya, mereka menyabet penghargaan“Rookie of the Year” pada 34th Golden Disc Awards dan “Best New Male Artist” pada Mnet Asian Music Awards 2019. Jadi, tak ada alasan untuk melewatkan Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show karena akan adapenampilan spesial dari TOMORROW X TOGETHER yang amat memukau!

Rasanya, Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show belumlengkap tanpa kehadiran pemain Ikatan Cinta. Setelah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, kali ini, pasangan sinetron fenomenal Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) akan kembali hadir bersamasepanggung secara LIVE untuk menghibur SobatShopee di rumah!

Kira-kira, apa yang akan mereka berdua lakukan di panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show? Tentusaja penonton akan dibuat meleleh dengan kegemasandan aksi Al dan Andin saat tampil bersama sepanggungdi acara ini secara LIVE. Selain beradu akting di ataspanggung Shopee, mereka berdua juga akan memanduberbagai segmen spesial Shopee. 

Oleh karena itu, jangan lewatkan momen-momenmenggemaskan antara Al dan Andin, ya. Nantikankebersamaan dan kehangatan mereka berdua tampilbersama secara LIVE di atas panggung Shopee! Penampilan unyu-unyu mereka bersama sepanggungdijamin akan bikin hati kamu ikutan meleleh!

Bagi kamu para pencinta dangdut, siap-siap karena tigapedangdut kondang tanah air juga akan memeriahkanpanggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show! Mereka adalahOppa’ Nassar, Nella Kharisma, dan Via Vallen!

Sebelumnya, ‘Oppa’ Nassar sempat memberikanpenampilan terbaiknya di Shopee 10.10 Brands Festival TV Show dan Shopee 11.11 Big Sale TV Show. Lantunan dangdutnya berhasil memukau para penontonyang ada di rumah! Apalagi, penampilannya selaludisertai dengan gayanya yang jenaka dan menghiburpenonton. Oleh karena itu, ‘Oppa’ Nassar akan kembalimenggoyang panggung Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show! 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x