Lee Seung Gi Berdonasi untuk Anak-Anak dan Remaja yang Menjalani Rehabilitasi

- 27 Januari 2022, 17:42 WIB
Lee Seung Gi Berdonasi untuk Anak-Anak dan Remaja yang Menjalani Rehabilitasi
Lee Seung Gi Berdonasi untuk Anak-Anak dan Remaja yang Menjalani Rehabilitasi /soompi

JAKSELNEWS.COM - Lee Seung Gi menyumbangkan 100 juta won (sekitar $82.997) ke Rumah Sakit Severance.  Dalam pengumuman yang dirilis 27 Januari, disampaikan donasi tersebut untuk membantu anak-anak dan remaja yang menjalani rehabilitasi.

 

Pada tahun 2019, Lee Seung Gi juga memberikan 100 juta won untuk membeli kursi roda, kaki palsu, dan korektor postur kepada 23 anak dan remaja dengan cedera tulang belakang.

Pada tahun 2020, fan club Lee Seung Gi AIREN juga menyumbangkan 10 juta won (sekitar $8.302) kepada pasien di rumah sakit yang sama yang menjalani rehabilitasi untuk cedera tulang belakang.

Baca Juga: Ini Tanggapan BPJPH Soal Permen Yupi yang Diisukan Haram

Lee Seung Gi berbagi, “Saya sangat bersyukur ketika anak-anak yang mendapat bantuan melalui donasi terakhir saya mengirimi saya surat setelah perawatan mereka, dan saya pikir saya menerima lebih banyak daripada yang saya berikan,” katanya

Seung Gi menambahkanbersyukur bahwa penggemarnya memiliki pikiran yang sama dengan dan bergabung bersamanya dengan turut menyumbang.

“Saya berharap donasi ini setidaknya bisa sedikit membantu agar anak-anak bisa hidup lebih sehat dan bahagia serta meraih mimpinya,” tutupnya. ***

 

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x