Hwiyoung dan Chani SF9 Didakwa Melanggar Aturan Pengendalian Covid-19, Agensi Minta Maaf

- 27 Januari 2022, 18:30 WIB
Hwiyoung dan Chani SF9  Didakwa Melanggar Aturan Pengendalian Covid-19, Agensi Minta Maaf
Hwiyoung dan Chani SF9 Didakwa Melanggar Aturan Pengendalian Covid-19, Agensi Minta Maaf /soompi

JAKSELNEWS.COM - Hwiyoung dan Chani telah didakwa karena melanggar peraturan pencegahan penyakit. Situs Soompi menulis, pada 27 Januari polisi menerima laporan tentang tempat minum yang beroperasi pada pukul 1 pagi waktu Korea Selatan, pada 18 Januari.

Saat itu Hwiyoung dan Chani SF9 hadir.  Padahal aturan darurat terkat COVID-19 hanya mengizinkan operasi restoran di Seoul hingga pukul 21.00. waktu Korea selatan. 

Perusahaan tersebut mengunci pintu dan tidak mau membuka pintu, menyebabkan polisi dan petugas pemadam kebakaran memaksa pintu terbuka.

Pada saat itu, ada  15 orang yang hadir di lokasi termasuk Hwiyoung, Chani, kenalan mereka, dan staf pendirian, dan mereka semua ditangkap oleh polisi karena melanggar peraturan pencegahan penyakit. 

Baca Juga: Lee Seung Gi Berdonasi untuk Anak-Anak dan Remaja yang Menjalani Rehabilitasi

Agensi SF9 merilis pernyataan untuk meminta maaf, “Kami mengetahui hari ini bahwa anggota SF9 Hwiyoung dan Chani SF9 melanggar pedoman pengendalian COVID-19 yang berlaku di Seoul melalui pertemuan dengan kenalannya pada 18 Januari hingga pukul 1 dini hari waktu Korea Selatan.”

Agensi menjelaskan hari itu, Hwiyoung dan Chani SF9 dihubungi oleh seorang kenalan untuk merayakan ulang tahun Chani SF9 dan pergi ke pub hold'em di lingkungan Nonhyeon.

“Karena itu, mereka diperiksa karena melanggar peraturan pengendalian Cvid-19.” Agensi mengaku  tindakan Hwiyoung dan Chani SF9 itu ceroboh dan patut dikritik.

Baca Juga: BI dan The People's Bank of China Perbarui Perjanjian Swap Bilateral dalam Mata Uang Lokal

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x