Coba Cara Menghilangkan Kantung Mata Berikut Ini!

- 5 Mei 2022, 13:00 WIB
Caption foto: Ilustrasi sorang wanita memiliki kantung mata, simak tips cara menghilangkan kantung mata secara alami dan permanen/ Pixibay
Caption foto: Ilustrasi sorang wanita memiliki kantung mata, simak tips cara menghilangkan kantung mata secara alami dan permanen/ Pixibay /

JAKSELNEWS.COM - Cara Menghilangkan Kantung Mata - Saat ini banyak orang yang mengalami masalah perihal kantung mata yang disebabkan dengan banyak hal, salah satunya karena kurang tidur. Sebab saat ini masalah kurang tidur memang banyak dijumpai di semua kalangan terutama pada usia remaja.

Dan hal tersebut menjadikan mereka yang kurang tidur memiliki kantung mata yang memang membuat mereka menjadi tidak percaya diri. Sebab banyak yang menilai bahwa kantung mata tersebut dapat mengurangi rasa percaya diri mereka ketika tampil di hadapan umum.

Sehingga banyak dari mereka yang memiliki kantung mata, melakukan banyak hal yang bisa membuat kantung mata tersebut menjadi hilang atau minimal tidak terlalu terlihat. Maka dari itu, saat ini perihal cara menghilangkan dari kantung mata tersebut memang banyak dicari.

Mulai dari melalui perawatan dokter khusus ataupun melalui media internet yang bisa coba dilakukan di rumah dengan cara yang mudah untuk diikuti. Tetapi semua cara memang perlu dicoba untuk menghilangkan masalah tersebut.

Baca Juga: 6 Manfaat Masker Pisang dan Cara Penggunaannya yang Perlu Diketahui

Cara Menghilangkan Kantung Mata

Yuk langsung saja masuk ke pembahasan utamanya yakni beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan kantung mata yang dimiliki. Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan di rumah untuk menghilangkan kantung mata.

 

  • Kompres Bagian Mata Menggunakan Es Batu

 

Untuk cara yang pertama, bisa coba lakukan kompres bagian mata menggunakan es batu yang dibungkus menggunakan handuk kecil yang bersih. Lalu, tempelkan handuk yang berisi es tersebut di bagian sekitar mata.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x