3 Artis Thailand yang Populer dan Cantik

- 17 Mei 2022, 07:34 WIB
Artis Thailand/Bella Ranee
Artis Thailand/Bella Ranee /Overseas Idol/

JAKSELNEWS.COM - Mungkin artis Thailand tidak seterkenal artis dari Korea Selatan maupun negara lainnya. Tetapi artis dari Thailand juga memiliki banyak prestasi yang bisa bersaing dengan artis yang lainnya juga. Sehingga perlu diketahui juga kiprah dan profil dari beberapa artis asal Thailand.

3 Artis Thailand Cantik Dan Populer Di Dunia Aktris

Produksi film dari Thailand tidak kalah juga dengan daerah Asia lainnya, sebab film film dari Thailand juga banyak yang dikenal seru di negara lain. Salah satunya banyak dikenal dan ditonton di Indonesia, mulai dari genre romantis sampai dengan genre horror banyak dikenal. Perlu ketahui juga aktris yang bermain pada film-film tersebut seperti berikut ini.

Urassaya Sperbund

Artis perempuan pertama yang berasal dari Thailand adalah Urassaya Sperbund, salah satu aktris dan juga model yang cukup berprestasi dari Thailand. Orang Thailand banyak mengenalnya dengan nama Yaya, dan tentu saja panggilan tersebut memang sudah terdengar sering di telinga orang Thailand.

Baca Juga: Pernah Mengetahui Beberapa Artis Korea Utara? Ini Jawabannya!

Dia merupakan aktris dan model pertama yang pernah masuk dalam majalah Vogue Amerika, yang sudah tentu salah satu majalah modeling yang ternama di dunia. Hal itu dapat terjadi disebabkan Yaya memang seorang aktris dan model yang fasih menggunakan bahasa Inggris.

Davika Hoorne

Kedua, aktris wanita yang pernah membintangi film Pee Mak yang filmnya cukup banyak menarik perhatian pecinta film horor. Dan Davika Hoorne ini pernah banyak membintangi film Thailand yang cukup banyak dikenal di beberapa negara khusus di Thailand sendiri.

Sehingga Davika Hoorne memang salah satu aktris yang cukup sukses yang berasal dari Thailand.

Bella Ranee

Untuk aktris terakhir adalah Bella Ranee, seorang aktris yang dikenal melalui serial tv yang cukup banyak digemari di Thailand yakni Buppesunnivas. Sehingga membuat dirinya mendapatkan bayaran cukup tinggi yang bisa mencapai 150rb baht atau 67 juta rupiah untuk menjadi bintang tamu. Maka dari itu, dia dinobatkan juga menjadi salah satu aktris dari Thailand yang cukup sukses.

Baca Juga: Usai Umumkan Kehamilan Sebulan Lalu, Britney Spears Alami Keguguran

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x