10 Parfum Pria yang Wanginya Dijamin Membuat Wanita Jatuh Cinta Padamu

- 4 Agustus 2020, 10:16 WIB
Ilustrasi Parfum.*/
Ilustrasi Parfum.*/ /Pixabay

Para pria pasti memiliki pilihan untuk membuat dirinya lebih tampan dan menarik. Pilihan seperti perawatan kulit hingga parfum menjadi hal yang wajib untuk dimiliki. Untuk kamu yang bingung harus mulai dari mana, pilihlah parfum terlebih dahulu sebelum kamu memilih hal kecantikan lainnya.

Apakah kamu sedang melihat parfum pria yang cocok untukmu sebagai tambahan karakter tanpa harus merogoh kocek yang dalam? Mulai dari parfum terpopuler, hingga parfum murah yang dipakai oleh artis juga ada. Nah simak beberapa parfum yang harus kamu miliki.

1. Versace OUD Noir

Siapa yang tidak kenal dengan brand Versace? Brand ini mengeluarkan parfum dengan nama Versace Oud Noir pada tahun 2013. Disinyalir bahwa Oud Noir ini adalah salah satu brand exclusive parfum yang muncul. Harumnya pun sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Oud Noir ini memiliki harum kayu dan tambahan aroma rempah-rempah di sekitarnya. Parfum yang satu ini juga memiliki bau maskulin yang sangat kuat, cocok untukmu yang menyukai bau yang tajam.

Baca juga: Tumbuh Sehat dan Segar, Ketahui Cara Merawat Rambut Pria dengan Baik

2. Creed Aventus

Parfum Creed Aventus ini memiliki bau yang juga maskulin. Creed Aventus ini juga menjadi pilihan banyak pria karena bau apel yang sangat terasa dicampur dengan bau jeruk yang manis. Banyak yang mengatakan kalau parfum dari Aventus ini memiliki bau yang sangat elegan perpaduan antara bau tajam dan juga manis. Namun, kamu harus merogoh kocek dalam jika ingin membeli parfum ini. Karena, parfum ini bisa mencapai lebih dari Rp 2,7 juta rupiah.

3. Terre d’Hermes

Jika kita membicarakan mengenai parfum, merk Hermes menjadi merk nomor 1 yang sudah dikenal. Terre d’Hermes pun memiliki bau harum dengan aksen kayu dan biji lada yang sangat memukau. Parfum Terre d’Hermes ini juga memiliki bau romantis gabungan dengan kandungan mineral. Nah, parfum Terre d’Hermes ini juga cocok dipakai untuk pria dewasa.

4. Chanel Allure Homme

Perfume Chanel ini memiliki bau yang sangat eksotis perpaduan antara buah orange dan juga buah orange jenis mandarin. Chanel Allure Homme ini pun dijamin membuatmu mudah diingat oleh orang-orang karena gabungan bau yang sangat eksotis itu. Nah, Chanel Allure Homme ini juga dapat dipakai oleh pria dan juga wanita. Namun, kamu harus menyiapkan uang yang cukup banyak karena parfum ini dibandrol seharga 2 juta rupiah.

5. Polo Red Intense

Parfum Polo Red Intense keluaran Ralph Lauren ini juga menjadi salah satu parfum yang paling banyak diminati oleh kebanyakan pria. Perpaduan dari bahan-bahan yang serba merah; saffron, jeruk limau, jahe merah, dan juga gabungan dari kopi dan kayu membuat parfum ini menjadi salah satu pilihan terbaik. Gabungan antara bau manis dan tajam inilah yang membuat para pria suka dengan parfum yang satu ini.

Baca juga: 10 Game Online Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x