Kuliah di Luar Negeri, Amanda-Billy LDR?

- 12 Agustus 2020, 10:58 WIB
Billy Syahputra dan Amanda Manopo / Instagram.com @bilsky16
Billy Syahputra dan Amanda Manopo / Instagram.com @bilsky16 /

Jakselnews.com - Meski pandemi COVID-19 belum mereda, Amanda Manopo tampaknya telah memiliki rencana untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri tahun depan. Rencana ini menimbulkan beragam reaksi dari netizen, termasuk terkait dengan hubungan Amanda dan Billy Syahputra. 

Melalui Instagram Story-nya, Amanda menjelaskan terkait berbagai spekulasi yang bermunculan di kalangan netizen

“Heboh ya, ga usah berasumsi bawa-bawa keluarga gue seakan dia mau misahin gue sama Billy hahaha. Ini juga berencana,” ujar Amanda lewat tulisan pada akun @amandamanopo Selasa, 11 Agustus 2020 seperti dikutip Jakselnews dari artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul Amanda Manopo Jawab Tudingan Miring Rencana Kuliah ke Luar Negeri, Singgung Hubungannya dengan Billy.

Baca juga: Kesalahan Umum Penyebab Dietmu Sia-sia

Amanda heran karena banyak netizen yang mengkaitkan rencananya ini dengan hubungan asmaranya bersama Billy Syahputra, mulai dari settingan hingga kontrak hubungan yang habis. Jika Amanda akhirnya memutuskan untuk kuliah di luar negeri, maka ia dan Billy akan menjalani LDR yang diakuinya sebenarnya bukan hal yang sulit. 

Meski belum bisa membayangkan rasanya menjalani hubungan jarak jauh, Amanda mengaku jika ia merasa beruntung memiliki Billy sebagai pasangan yang selalu mendukung keputusannya. Terakhir, melalui Instagram Story-nya, Amanda meminta agar followers-nya mendoakan yang terbaik bagi rencananya untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri tanpa mengkaitkannya dengan hubungan asmaranya.*** 

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x