Ramalan Zodiak Percintaanmu, Rabu 12 Agustus 2020

- 12 Agustus 2020, 14:47 WIB
ilustrasi zodiak
ilustrasi zodiak /

Jakselnews.com - Semua zodiak memiliki karakter dan ciri yang berbeda – beda yang dapat menentukan kepribadian seseorang. Simak ramalan cinta kamu hari ini,

Leo (23 Jul - 21 Aug)

Tidak ada gunanya untuk memintamu serius, asmaramu mungkin dikesampingkan terlebih dahulu, karena ada beberapa hal mendesak yang sedang membuatmu sibuk dalam menjadikan hidupmu yang terbaik.

Virgo (22 Aug - 23 Sept)

Kamu akan mulai melihat cinta melalui sudut pandang yang sebelumnya tidak pernah kamu lihat. Kamu juga akan mulai membuka ruang kesensitifan pada pasangan yang menjadikan rasa simpati muncul. Segeralah lepaskan segala hambatan yang tidak lagi masuk akal.

Libra (24 Sept - 23 Okt)

Sekarang adalah waktu untukmu bekerja sama dengan pasanganmu. Pergerakan kehidupanmu maju dan menuju ketenangan dan sebuah perdamaian. Elemen baik yang ada padamu hari ini akan membawamu menjadi lebih dekat dengan pasanganmu.

Scorpio (24 Okt - 22 Nov)

Bersabarlah saja karena tuntutanmu dalam percintaan terhadap si dia akan membuatnya merasa tidak nyaman. Jangan khawatir, pergilah dengan teman – temanmu karena cinta dan pertemanan akan terhubung pada saat pertemuan baru.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x