Demi Penggemar dan Keluarga, Ini Janji Kwon Mina eks AOA

- 12 Agustus 2020, 17:39 WIB
Kwon Mina baru saja mengungkapkan kondisi terkini dirinya setelah gagal melakukan aksi bunuh diri.
Kwon Mina baru saja mengungkapkan kondisi terkini dirinya setelah gagal melakukan aksi bunuh diri. /Instagram @kvwowv/

JAKSELNEWS.COM - Setelah mengunggah foto tangannya yang berlumuran darah, Kwon Mina dilarikan ke Rumah Sakit berkat laporan salah seorang penggemar yang melihat postingan tersebut di Instagram-nya.

Beruntung, gadis berusia 26 tahun tersebut berhasil diselamatkan tepat waktu ketika petugas sampai di tempat kejadian. Kwon Mina kemudian mengunggah foto di Instagram untuk meminta maaf sekaligus mengabarkan kondisinya saat ini. 

Mina mengaku terkejut karena CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho ikut berada di Rumah Sakit bersama dengan keluarganya. Ia merasa menyesal dan minta maaf atas kejadian ini. 

Baca juga: Selandia Baru Lockdown Kota Terbesar Setelah 100 Hari Bebas Transmisi Lokal, Apa Yang Terjadi?

“Ketika aku mendengar cerita dari CEO Han hari ini, aku merasakan ketulusannya. Aku menyesal bahwa semuanya harus berubah seperti ini. Untuk keluarga, teman, dan penggemar AOA yang mengkhawatirkanku, aku benar-benar minta maaf,” ujar Mina seperti dilansir Jakselnews dari artikel Pikiran-Rakyat.com berjudul Usai Percobaan Bunuh Dirinya Gagal, Kwon Mina Minta Maaf dan Berjanji akan Segera Pulih

Lebih lanjut, Mina juga mengungkapkan jika ia berjanji akan merenung dan berusaha dalam proses perawatannya agar kesehatan mentalnya membaik. 

Seperti diketahui sebelumnya, Mina yang merupakan mantan member girl group AOA di bawah naungan FNC Entertainment menyebutkan Jimin eks leader AOA, Seolhyun rekan satu grupnya serta CEO Han sebagai penyebabnya melakukan percobaan bunuh diri.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x