Dio Rizky Pemain Baru di Timnas-U16

- 13 Agustus 2020, 06:30 WIB
Dio Rizky saat menjalani latihan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi /PSSI

JAKSELNEWS.COM - Dio Rizky Saputra adalah pemain baru di tim nasional Indonesia U-16 yang dipanggil langsung oleh pelatih Bima Sakti Tukiman untuk mengikuti pemusatan latihan sekaligus seleksi, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, dari tanggal 9-31 Agustus 2020. 

Gelandang tengah dari tim Bhayangkara FC U-16 ini pun merasa terkejut sekaligus kaget dengan pemanggilan langsung dari coach Bima Sakti. 

“Awalnya kaget juga sih,” ucapnya.

Terdapat 12 pemain baru termasuk Dio yang telah bergabung untuk melakukan latihan timnas U-16 pada bulan Agustus 2020 ini. Selain itu juga Dio mengucapkan kalimat syukur atas apa yang telah terjadi dalam hidupnya.

Alhamdulillah dan saya bersyukur bisa dipanggil oleh coach Bima untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U16,” ujarnya seusai latihan. 

Dio mengatakan bahwa latihan yang telah dilaluinya sangat intens dan Dio berharap, dengan adanya dirinya semoga saja bisa membantu kontribusi agar menjadikan timnas ini menjadi semakin kuat dan bisa berbuat banyak saat piala asia yang akan mendatang.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X