BLACKPINK Mengonfirmasi Kolaborasinya dengan Selena Gomez

- 13 Agustus 2020, 08:10 WIB
Poster kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez /@blackpinkofficial

JAKSELNEWS.COM Girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK sudah mengonfirmasi kolaborasinya dengan penyanyi Selena Gomez. Hal ini dibuktikan dari diunggahnya gambar yang merupakan poster kolaborasi mereka pada masing – masing akun instagram mereka dengan bertuliskan nama Selena Gomez. Pengumuman ini hanya berjarak satu minggu dengan pengumuman terakhir yang diunggah di akun instagram milik BLACKPINK.

Sebelumnya BLACKPINK sudah sempat mengunggah poster kolaborasinya pada tanggal 23 Juli dan 4 Agustus 2020 di akun instagram miliknya, namun pada unggahan tersebut belum diungkap siapa penyanyi yang akan berkolaborasi dengan mereka.

Kolaborasi antara BLACKPINK dan juga Selena Gomez akan diluncurkan pada tanggal 28 Agustus 2020 pada pukul 11:00 WIB atau 1:00PM KST. Kolaborasi ini merupakan kolaborasi pertama mereka, dan singel tersebut merupakan singel kedua dari rangkaian comeback BLACKPINK yang sedang menuju kepada peluncuran full album BLACKPINK.

Baca juga: Selandia Baru Lockdown Kota Terbesar Setelah 100 Hari Bebas Transmisi Lokal, Apa Yang Terjadi?

Sangat bersemangat untuk mengumumkan @BlackPinkOfficial dan saya memiliki lagu baru yang akan dirilis pada 28 Agustus,” tulis Selena Gomez pada akun instagramnya, Rabu (12/8/2020).

Sebelumnya BLACKPINK sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan full album terbaru mereka pada 2 Oktober 2020 yang bertajuk The Album. BLACKPINK telah sukses dalam singel pertamanya tahun ini yaitu “How You Like That” yang tercatat memecahkan rekor.

Rekor yang dicapai oleh BLACKPINK seperti video musik views terbanyak selama 24 jam, premiere Youtube dengan penonton terbanyak, mendapat 10 juta likes dalam waktu dua hari, dan sukses dengan 100 juta views kurang dari dua hari.

Banyak penggemarnya yang mendukung kolaborasi mereka pada tanggal 28 Agustus mendatang. Para penggemarnya percaya bahwa singel kedua BLACKPINK akan kembali sukses, terlebih dengan adanya kolaborasi bersama Selena Gomez.***

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X