Fairuz A Rafiq Mengumumkan Kehamilan Anak Ketiganya, Fairuz: Habis Ini Beneran Tiga Ya

- 12 Agustus 2020, 22:37 WIB
FAIRUZ A Rafiq hamil anak ketiga, Sonny Septian beri reaksi.*
FAIRUZ A Rafiq hamil anak ketiga, Sonny Septian beri reaksi.* /Instagram.com/@fairuzarafiq

JAKSELNEWS.COM – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq yang baru saja mengumumkan kehamilan anak ketiganya. Momen bahagia ini dibagikan oleh Fairuz di akun instagram miliknya. Di dalam unggahannya tersebut terdapat tiga alat tes kehamilan yang menyatakan dirinya positif hamil.

Pada postingannya tersebut Fairuz mengucap syukur karena berhasil memberikan kejutan kepada suami dan juga anak – anaknya mengenai kehamilannya. Sebelumnya Fairuz hanya mengharapkan dua anak namun saat ini diberikan tiga anak, dan hal tersebut membuat Fairuz dan suami merasa sangat bahagia.

Dikutip Jakselnews.com dari akun instagram @Fairuzarafiq “Minta dua anak dikasih tiga anak sama Allah. Masya Allah rezeki yang Allah berikan, terimakasih ya Allah. Berhasil hari ini kasih kejutan ke suami dan anak – anak tercinta,” tulis Fairuz dalam akun instagram @Fairuzarafiq pada Selasa, 11 Agustus 2020.

Baca juga: Selandia Baru Lockdown Kota Terbesar Setelah 100 Hari Bebas Transmisi Lokal, Apa Yang Terjadi?

Sementara itu Fairuz juga menyampaikan agar setelah kehamilan anak ketiganya ia akan melanjutkan proses KB.

“Habis ini beneran tiga ya sayang @sonnyseptian langsung KB,” ungkap Fairuz.

Sonny Septian turut memberikan reaksi kebahagiaannya pada video yang diunggah di akun instagram miliknya. Ia tak kuat menahan kebahagiaannya hingga memeluk Fairuz erat.

“Terima kasih Allah sudah mengirimkan perempuan ini untuk ku. Seperti ini kah wujud bidadari syurgamu? apa pun itu aku berkenan untuk selalu bersamanya,” ungkap Sony dalam keterangan video unggahannya pada Selasa, 11 Agustus 2020 di akun instagram @sonnyseptian.

Pasangan bahagia tersebut menuai banyak ucapan selamat yang diberikan oleh kerabat maupun netizen pada kolom komentarnya. Fairuz juga menyampaikan doa kepada para penggemarnya agar ibu dan bayinya selalu diberikan kesehatan.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x