Joko Anwar Umumkan Empat Nama Baru dalam Bumilangit Cinematic Universe

- 13 Agustus 2020, 08:10 WIB
Joko Anwar /istimewa

JAKSELNEWS.COM – Bumilangit Cinematic Universe (BCU) telah mengumumkan ada empat bintang baru mereka. Joko Anwar, selaku Produser Kreatif di BCU mengumumkan keempat nama tersebut ialah Dimas Anggara, Jefri Nichol, Reza Rahadian, dan Christine Hakim. Joko Anwar mengumumkan para bintang barunya melalui acara Disney+ Hotstar Grandfest yang disiarkan Live di Facebook, Senin (10/8/20).

Joko Anwar juga mengunggah cuplikan video tersebut di akun instagram miliknya pada tanggal 10 Agustus kemarin.

“Christine Hakim, Reza Rahardian, Dimas Anggara, Jefri Nichol bergabung dalam #BumilangitCinematicUniverse diumumkan di acara launching @disneyplushotstarid,” tulis Joko Anwar pada video unggahannya di akun instagram miliknya.

Baca juga: Selandia Baru Lockdown Kota Terbesar Setelah 100 Hari Bebas Transmisi Lokal, Apa Yang Terjadi?

Sayangnya, Joko Anwar tidak membocorkan karakter dan film apa yang akan dibintangi oleh keempat bintang baru tersebut. 

“Kami membiarkan kalian untuk berimajinasi terlebih dahulu, mereka akan berperan sebagai apa,” ungkap Joko Anwar.

Joko Anwar juga menjelaskan bahwa film pertama Bumilangit Cinematic Universe yang akan tayang di Disney+ Hotstar adalah Gundala, yaitu pada Februari 2021. 

“Merasa senang karena Disney+ Hotstar telah hadir di Indonesia, dan film Bumilangit Cinematic Universe akan segera tayang disana. Film pertama yang akan tayang ialah Gundala pada Februari 2021, “ ujar Joko Anwar.

Selain itu hadirnya Bumilangit Cinematic Universe mendapatkan perhatian dari Presiden Marvel Studio, yaitu Kevin Feige. Ia menyampaikan dukungannya kepada Joko Anwar terkait hadirnya BCU. Video ini turut diunggah oleh Joko Anwar pada akun instagramnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X