Kemesraan Venna Melinda dan Si Bungsu Athalla Naufal

- 13 Agustus 2020, 12:51 WIB
VENNA Melinda bersama putra dan putrinya.* /INSTAGRAM/

JAKSELNEWS.COM - Venna Melinda mengungkapkan kedekatannya dengan putra bungsunya, Athalla Naufal saat hadir sebagai salah satu bintang tamu pada acara Brownis TransTV pada Selasa, 12 Agustus 2020. Venna menceritakan jika Athalla seringkali bersikap manja padanya, terutama ketika sakit. 

“Kalo dia kangen ama aku, tiba-tiba dia merapat, merapat, tidur bareng, sama Vania. Trus, minta masakin. Tapi kalo lagi lupa, lagi ama pacarnya, ilang. Ya pokoknya antara dua itu lah. Kalo lagi sakit, terutama lagi sakit. Lagi sakit, ‘mamah’, kasih minyak. ‘Mamah, sakit’. Mamanya mijetin. Nanti kalo udah sembuh, ama pacarnya. Ya gitu lah,” cerita Venna seperti dilansir Jakselnews dari tayangan Brownis TransTV pada akun YouTube Trans TV Official.  

Athalla yang tahun ini sudah berusia 20 tahun kemudian menceritakan tentang sosok Venna sebagai ibunya yang banyak menghabiskan waktu bersamanya setelah Verrel memutuskan untuk tinggal di rumahnya sendiri.

Baca juga: [BREAKING NEWS] - Inggris Resmi Masuk ke Jurang Resesi setelah Ekonomi -20,4% di Kuartal II 2020

“Yang galak sih. Galak tapi baik. Disiplin lah, mama yang disiplin,” ujar Athalla sambil sesekali melirik Venna yang tertawa kecil di sebelahnya. 

Venna juga menceritakan jika Athalla merupakan putra yang cukup pengertian. Athalla sebelumnya berencana untuk tinggal di rumahnya sendiri, mengikuti jejak Verrel Bramasta yang sudah tiga tahun tinggal terpisah dengan ibunya.

Tetapi pada akhirnya, Athalla memutuskan untuk tetap tinggal bersama Venna dan Vania agar dapat menemani ibunya di rumah. Athalla juga mengakui jika ibunya berkorban cukup banyak, terutama keputusan Venna untuk mundur dari karirnya di dunia politik agar dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anaknya.***

 

Editor: Husain F.P

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X