Rich Brian Gandeng Jae Day6 dalam Lagu Barunya

- 13 Agustus 2020, 12:55 WIB
Rich Brian berkolaborasi dengan Jae DAY6 dalam lagu 'Love in My Pocket'. /Kolase dari Twitter.com/@richbrian dan @thedivestudios

JAKSELNEWS.COM - Rich Brian sebelumnya merilis video “Love in My Pocket” pada 10 Juli 2020 melalui akun YouTube 88rising yang memperoleh 6 juta view. Brian mengejutkan penggemar dengan merilis video baru pada 10 Agustus lalu dengan menggandeng Jae Day6 sebagai partner-nya dalam lagu barunya tersebut. 

Video yang sudah memperoleh 1.4 juta view itu disambut positif oleh para penggemar, terutama MyDay, penggemar Day6 yang tidak menduga jika Jae akan ikut berkolaborasi bersama Brian. Vokalis sekaligus gitaris band Day6 asuhan JYP Entertainment ini menambahkan kesan baru “I got the chills” yang merupakan bagian menarik dari lagu “Love in My Pocket”, seperti dilansir Jakselnews dari hallyudaily.com.

Dalam video tersebut, Jae juga muncul dalam green screen yang sebelumnya menarik perhatian fans dalam video asli yang diunggah satu bulan yang lalu. Selain itu, dalam video terbaru “Love in My Pocket”, Brian juga menambahkan beberapa potongan klip hasil edit para fans setelah video aslinya dirilis.

Beberapa netizen memberikan komentar mereka di bawah video tersebut, tentang kelucuan Rich Brian dan Jae Day6 dengan green screen sebagai latar utama video atau beberapa potongan klip singkat hasil kreasi para fans dari video sebelumnya. 

Selamat kepada Rich Brian dan Jae!***

Editor: Husain F.P

Sumber: Hallyudaily


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X