NIKI Belajar Mengikhlaskan Lewat Lagu ‘Lose’

- 13 Agustus 2020, 15:31 WIB
Niki Zefanya ikut andil dalam Coachella Music Festival.* /Instagram @nikizefanya/

JAKSELNEWS.COM - Melalui akun YouTube resmi milik label 88risings, Niki Zefanya atau biasa dikenal NIKI baru saja merilis official music video untuk track ke-7 dalam album-nya yang berjudul Lose. 

Lose merupakan track ke-7 dalam album “MoonChild” milik NIKI, seperti dilansir Jakselnews dari genius.com. Album ini rencananya akan resmi dirilis pada 10 September nanti. Sebelumnya, NIKI telah merilis lagu Switchblade pada 2 April 2020 dan Selene pada 16 Juli 2020 yang menjadi track ke-2 dan ke-4 dalam album yang sama. 

Lagu Lose memiliki lirik yang menggambarkan suasana patah hati dimana pada akhirnya gadis ini memutuskan untuk melepaskan kekasih hatinya dan memilih untuk menjaga hati masing-masing. Pesan-pesan menyentuh hati disampaikan lewat penggalan-penggalan lirik NIKI, “You’ll keep yours, I’ll keep mine”. 

Baca juga: [BREAKING NEWS] - Inggris Resmi Masuk ke Jurang Resesi setelah Ekonomi -20,4% di Kuartal II 2020


Beberapa penggemar menyambut hangat rilisnya video musik NIKI hari ini. Mereka meninggalkan komentar positif di bawah video yang diunggah oleh 88risings dan potongan trailer yang sempat diunggah NIKI maupun 88risings lewat akun Instagram resmi mereka.***

Editor: Husain F.P


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X