Viral di TikTok, Ada Apa Pada Tanggal 27 Agustus 2020?

- 19 Agustus 2020, 14:42 WIB
Ilustrasi TikTok. (Pikiran-Rakyat.com/AFP/Oliver Doulievery)
Ilustrasi TikTok. (Pikiran-Rakyat.com/AFP/Oliver Doulievery) /Pikiran-Rakyat.com/AFP/Oliver Doulievery

JAKSELNEWS.COM - TikTok merupakan sebuah aplikasi di mana pembuat konten dapat memposting video untuk konten yang berbeda di bawah berbagai tagar. Seringkali hal-hal menjadi tren di TikTok yang tidak menjangkau platform media sosial lain seperti Instagram atau Twitter.

Dikutip Jakselnews.com dari artikel YourTango, TikTok sempat menjadi trending dengan video yang dikelilingi oleh misteri dan mistisisme sehingga banyak pengguna menanyakan pertanyaan yang sama: Apa yang akan terjadi pada tanggal 27 Agustus 2020?

Hashtag yang menjadi viral #august27 dimulai dengan pengguna TikTok dengan username @stfusamantha yang memposting video mahatahu dalam filter biru dan kuning dan memberi tahu pengguna, “Jika video ini muncul di FYP Anda ...selamat, Anda telah terpilih. Ingatlah tanggal 27 Agustus itu penting."

Akan tetapi, terungkap bahwa TikTok yang memulai tagar trending hanyalah hoax, dengan @stfusamantha mengomentari video tersebut danmengatakan bahwa dia tidak tahu video itu akan viral. Dia juga mengatakan dalam komentar dia di video TikTok itu bahwa dia hanya terinspirasi untuk membuat video yang aneh. 

Namun, tangal 27 Agustus mungkin masih bersifat relevan untuk kita secara astrologi.

Tak satu pun planet akan berada pada derajat kritis pada tanggal 27 Agustus yang berarti tidak akan ada hal negatif mistis seputar hari tersebut. Ini juga berarti tanggal 27 Agustus tidak akan menjadi penyebab kekhawatiran apa pun.

Posisi Matahari akan berada di Virgo dan Bulan di Capricorn. Ini menyerukan waktu keamanan dan landasan untuk memajukan kita. Bulan di Capricorn adalah panggilan untuk menjadi serius tentang pendekatan kita dalam bekerja, diyakinkan oleh Matahari di Virgo. 

Tetap teratur untuk hari itu dan siapkan diri Anda untuk sukses.

Melihat kedua metode pemahaman ini, jelas bahwa ada beberapa hal penting untuk tanggal tersebut jika Anda mengharapkan pesan dari alam semesta disampaikan dari kerja keras Anda. Jika Anda mengharapkan sentakan karma baik atau takut akan karma negatif, hal itu dapat diharapkan untuk disampaikan pada hari tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x