4 Rekomendasi Layanan Pengiriman Untuk Kamu yang Punya Bisnis Lokal

- 24 Oktober 2020, 15:44 WIB
ShopeePay 4 Rekomendasi Bisnis Lokal
ShopeePay 4 Rekomendasi Bisnis Lokal /Shopee//Shopee

JAKSELNEWS.COM - Sudah lebih dari enam bulan sejak pandemi COVID-19 menghampiri dan mempengaruhi kondisi kesehatan masyarakat Indonesia.

Tidak hanya situasi kesehatan negara, banyak sekali sektor-sektor yang terkena dampak dari pandemi COVID-19 ini, mulai dari perusahaan besar hingga bisnis lokal yang masih berusaha untuk bertahan.

Banyak pula bisnis lokal yang muncul, mulai dari bisnis makanan, pakaian, hingga produk rumahan, untuk menyokong kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Sebagian besar operasional bisnis lokal yang ada bergantung pada layanan pengiriman yang dapat diandalkan dan terpercaya agar dapat mengantarkan paket dengan aman. Layanan pengiriman menjadi jembatan antara para pemilik bisnis lokal dan konsumennya untuk memastikan barang sampai dengan cepat dan aman.

Apakah kamu juga salah satu yang memulai bisnis lokal di tengah pandemi ini? Ada banyak penyedia layanan pengiriman yang dapat menjangkau dalam kota ataupun seluruh Indonesia.

Berikut merupakan 4 penyedia layanan pengiriman barang yang bisa kamu gunakan. Jangan lupa, manfaatkan juga promo dari pembayaran digital seperti ShopeePay agar bisa semakin menghemat:

1. Help Delivery

Help adalah layanan pengiriman barang dalam dan luar kota dengan penjemputan instan pertama di Indonesia. Layanan pengiriman yang disediakan oleh Help, yaitu Instant Delivery dan Same Day Delivery (dalam kota), Express Delivery Reguler dan Next Day Service (dalam dan luar kota), serta Multi Trip Delivery khusus wilayah Jabodetabek untuk menjangkau 9 alamat dalam satu order.

Layanan Instant Delivery Help mematok ongkos kirim mulai dari Rp. 10.000/10 km dengan estimasi pengiriman kurang dari 1 jam. Sedangkan layanan Express Delivery menawarkan harga yang lebih ekonomis mulai dari Rp 4.250 saja.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x