Berikut Ini 4 Jenis Teh Herbal untuk Menghangatkan Tubuh di Musim Hujan

- 27 Oktober 2020, 23:53 WIB
Teh hijau/
Teh hijau/ /

JAKSELNEWS.COM – musim hujan tentu identik dengan suhu udara yang dingin. Hal ini tentu akan membuat tubuh menjadi lebih rawan untuk terkena flu dan demam. Salah satu cara untuk terhindari dari flu dan demam akibat musim dingin yaitu dengan tetap menghangatkan tubuh.

Umumnya orang – orang akan menghangatkan tubuh dengan rutin mengkonsumsi minuman hangat, seperti teh hangat, teh herbal, wedang jahe dan lain sebagainya.

Berikut ini ada 4 jenis teh herbal yang cocok untuk anda coba dengan tujuan menghangatkan tubuh selama musim hujan berlangsung : 

 

  • Teh hijau 

 

Teh hijau merupakan salah satu jenis teh yang sangat direkomendasikan bagi anda untuk dikonsumsi selama musim hujan berlangsung. Teh yang terbuat dari daun teh hijau dan dibuat dengan cara pengeringan dan dikukus ini sangat cocok untuk menghangatkan suhu tubuh anda. Selain itu, teh hijau juga kaya akan kandungan theanine, mineral dan vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh. Teh hijau juga memiliki kandungan kafein yang sebanyak 25 mg setiap gelasnya.

 

  • Teh Chamomile 

 

Selanjutnya ada teh chamomile. Teh yang berbahan dari daun teh dan bercampur dengan bunga chamomile ini sangat cocok untuk menemani kegiatan anda selama musim hujan. Selain itu, salah satu jenis teh hwrbal ini juga memiliki aroma yang khas dan bisa menenangkan pikiran anda. Di sisi lain, teh chamomile juga berfungsi untuk membantu para penderita diabetes dengan kandungan antioksidannya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x