5 Fakta Menarik Kim Seon Ho Pemeran Han Ji Pyeong dalam Drakor Startup

- 20 November 2020, 22:07 WIB
kim seon ho
kim seon ho /shafira fs/akun instagram seonho_kim

JAKSELNEWS.COM – Sejak tayang perdananya pada tanggal 10 Oktober 2020 lalu di tvN, drakor Startup telah berhasil mencuri banyak perhatian besar dari para penggemar Kdrama. Hingga pada akhirnya tercipta dua jenis kubu yaitu antara tim Han Ji Pyeong dengan tim Nam Do San, yang mana dalam drakor ini diceritakan kedua tokoh tersebut sedang terlibat dalam sebuah persaingan untuk bisa merebut hati Seo Dal Mi yang diperankan oleh aktris cantik Bae Suzy.

Persaingan cinta ini berhasil menjadi sorotan publik, hingga pada akhirnya banyak yang setuju untuk mendukung tokoh Han Ji Pyeong dalam berusaha meraih sang pujaan hati yaitu Seo Dal Mi yang notabene seorang female lead dalam drakor ini.

Karena tingginya antusiasme penggemar drakor Startup terhadap tokoh Han Ji Pyeong, maka berikut ini 5 fakta menarik seputar Kim Seon Ho yang mana adalah pemeran dari tokoh Han Ji Pyeong :  

 

1.      Pernah mendapatkan penghargaan ‘best new actor’ tahun 2017

berkat kehebatannya dalam berakting di salah satu drama korea berjudul ‘Two Cops’ ia berhasil merebut 2 penghargaan sekaligus dalam acara MBC Drama Awards 2017, yaitu penghargaan untuk kategori Best New Actor dan Excellent Awards. 2 penghargaan tersebut merupakan pencapaian tertinggi dari seorang Kim Seon Ho yang mana pada tahun tersebut juga ia termasuk dalam kategori aktor rookie yang berkarir di bidang entertainment, dan juga berhasil mengalahkan para nominator lainnya

 

2.      Lulusan Seoul Institute of The Arts

Kesuksesannya dalam memenangkan 2 penghargaan sekaligus di tahun 2017 lalu, tentu juga tidak luput dari persiapannya sebelum terjun ke dunia entertainment. Buktinya ia tidak menyia – nyiakan bakat aktingnya terpendam begitu saja.

Sebelum berhasil menjadi aktor terkenal seperti saat ini, ia pernah memilih untuk melanjutkan studi di Seoul Institute of The Arts.

Yang mana kampus tersebut merupakan salah satu institusi seni terbaik di Korea yang berhasil menghasilkan beberapa aktor dan aktris berbakat, seperti Jung Yu Mi, Lee Joon Gi, Kim Jae Wook, Jo Jong, Park Seo Joon dan SON Ye Ji

 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x