Inilah 3 Aktor Indonesia yang Bakal Mengisi Suara untuk Film Mulan di Disney+ Hotstar

- 23 November 2020, 15:16 WIB
Poster film Mulan. (Disney)
Poster film Mulan. (Disney) /Disney

JAKSELNEWS.COM - Disney+ Hotstar Indonesia membagikan kabar terbaru lewat instagram @disneyplushotstarid pada 12 November 2020, ada tiga aktor Indonesia yang menjadi pengisi suara karakter di Mulan versi live-action dalam bahasa Indonesia 4 Desember mendatang. 

Ketiga aktor ini merasa sangat bangga dan terhormat dapat menjadi bagian dari film besutan Disney yang populer ini. Siapakah tiga aktor tersebut? 

Yuki Kato

Dalam caption postingan Disney+ Hotstar Indonesia, Yuki Kato mendapatkan bagian untuk menjadi pengisi suara karakter utama, Hua Mulan. 

Dilansir dari pikiran-rakyat.com berjudul Sulih Suara Mulan di Disney+ Hotstar, Yuki Kato: Saya Harap Bawa Kehormatan Bagi Kita Semua, Yuki Kato juga membagikan kabar ini lewat instagram pribadinya @yukikato. 

Akhirnya, setelah penantian yang begitu lama, ini adalah saatnya,” tulisnya.

Ia juga merasa terhormat karena dapat mengisi suara karakter Mulan yang merupakan karakter Disney favoritnya.

“Saya begitu terhormat menjadi bagian dari Disney live-action: MULAN dimana saya dapat salah satu karakter favorit saya. Saya akan menjadi suara untuk Mulan,” lanjutnya.

Ia juga berharap agar bisa membawa kehormatan bagi kita semua. 

Luna Maya

Selain Yuki Kato, Luna Maya juga ikut andil sebagai pengisi suara di film live-action Mulan. Luna Maya mendapatkan peran sebagai Xianniang.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x