Bikin Penasaran, Poster Film ‘New Year Blues’ yang Bertaburan Banyak Bintang

- 23 November 2020, 23:19 WIB
Poster Film New Year Blues. (Soompi)
Poster Film New Year Blues. (Soompi) /Soompi

JAKSELNEWS.COM – Film ‘New Year Blues’ merilis poster utama dari film tersebut. Film tersebut dibintangi oleh Yoo In Na, Yoo Yeon Seok, Lee Yeon Hee, Lee Dong Hwi, Yoo Tae Oh, Girls’ Generation’s Sooyoung, Kim Kang Woo, Yeom Hye Ran dan Chen Du Ling.

‘New Year Blues’ akan mengisahkan empat pasangan yang harus menghadapi setiap perbedaan masalah dan ketakutan mereka di awal tahun baru. Film dengan genre komedi romantis ini akan disutradarai oleh Hong Ji Young, sutradara dari film ‘Will You Be There?’ dan ‘Marriage Blue’.

Salah satu poster utama dari film tersebut memperlihatkan empat pasangan yang tengah berada di atap terbuka dengan latar belakang langit sore dan kembang api – ikon tahun baru. 

Di poster kedua, para bintang film tersebut berbaring bersama membentuk lingkaran dan tersenyum sumringah ke arah kamera. Selain itu, dilansir dari Soompi.com di poster kedua terdapat kalimat “Ayo jadi lebih bahagia lagi tahun besok!”.

Poster Film New Year Blues. (Soompi)
Poster Film New Year Blues. (Soompi) Soompi

‘New Year Blues’ akan menarik perhatian penonton dengan kombinasi pasangan yang menyegarkan dan chemistry yang bagus. Film ini akan dirilis pada bulan Desember 2020.***

Penulis: Nanda Pratiwi

Editor: Setiawan R

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x